Breaking News

Lorem ipsum

Monday, October 14, 2013

Resep Bakso Sapi Ala Racikan Tradisional

Bakso Sapi
Bakso Sapi



Bakso merupakan makanan yang paling terfavorit semua kalanagn. Apalagi lidah orang indonesia semuanya menyukai bakso. Bakso adalah makan asli dari negeri tirai bambu ini memiliki citarasa yang paling enak . Bakso tersediri terdiri dari mie, kuah , dan bakso itu sendiri, dengan bentuk bulat yang sangat emanrik dan juga tampilan yang menggugah selera makan anda. Banyak sekali iniovasi dalam bakso yang dari ayam, ikan daging, dam yan lain lainnya. Bakso juga tergolong golongan makan dengan cara membuatnya yang paling mudah. K bahan dan cara pembuatanya juga terbilang sangat mudah. Kemudian waktu yang digunkan untuk membuat bakso juga sangat sedikit. jadi tidak membutuhkan waktu yang lama. Bakso sendiri memiliki rasa yang paling nikmat namun ini tergantung dnegan anda bangai mana menginovasi cara membuat bakso anda tersebut.

Seperti banyak macam bakso dan cara membuat bakso dibawah ini  yang sangat mudah dan terkenal ditelinga kita yaitu
·         Bakso telur
·         Bakso setan,
·         Bakso malang
·         Abakso gepeng
·         Bakso cinta
·         Baksi bakar
·         Bkso udang
·         Bakso ikan
·         Bakso keju
·         Bakso urat

segala macam bakso diatas adalah akso yang mencirikhaskan indonesia. Bakso bakso tersebut memang banyak sekalian macam dan cita rasanya tergantung dari mana salah bakso tersebut. berbagai contoh bakso malang yang berasal dari daerah malang jawa timur yang terkenal dan ada juag bakso somai yang sangat terkenal dari kota bandung. Bakso yang sedikit extrem yaitu bakso setan dengan ukurannya yang fantasitik besar yang membuat anda meilihatnya langsung tergoda. Bakso bakar adalah inovasi terbaru dari mcam jenis bakso yang selam ini berkuah. Bakso keju yang menjadi salah satu icon bakso terbaru dengan kombinasi keju lezat yang terdapat dalam bakso itu sendiri. Dari segala bakso dan macam bakso namun tetap bakso yang satu ini memang dan menjadi jawaraya yaitu bakso urat, bakso yang terkenal dati daging sapi ini benar benar sangat terkenal dengan citarasanya yang enak da lezat.

Beberapa langkah umum untuk cara membuat bakso yang lezat

ü  Persiapan dan cara cara untuk membuat bakso sapi yang lezat dan gurih
ü  Daging sapi segar, bawang, tepung tapioa, garam di belender menjadi satu hingga halus dan tercampur rata
ü  Setelah jadi buatlah adonan hingga menjadi satu tercampur
ü  panaskan air hingga mendidih untuk dijadikan tepat perebusan dari bakso itu sendiri
ü  Bentuk adonan sesuai dengan apa ang anda inginakn bulat, gepeng , atau apapun itu
ü  Lalau masukan bakso ke dalam air yang mendidih dengan menggunakan sendok jari satu persatu sambil mencetak bakso tersebut.
ü  Besarkan api yang anda pakai agar hasil baksonya semakin lezat dan cepat matang
ü  Setelah bakso mengapung yang sebelumnya direbus tadi angkat dan tirisakan bakso ini. Siakan siakan  kuah yang begutu enak dan jangan lupa beri remah rempah yang banyak di dalam kuah bakso agar terasa lebih mantap dan lezat.
ü  Tuangkan bakso yang adna buat tersbut kedalam kuah
ü  Siapakanlah racikan dari epnegka pbasi seperti mie dan lainlain
ü  Kemudian tuang  kan kedalam mangkok racikan anda
ü  Tambahankan bumbu tambhan bumbu tambahan seperti kecap saos dan bumbu penyedap rasa lainnya

Kemudian campurkan menjadi satu jadi deh bakso urat sapi lezat dan mengairahkan nafsu makan anda. Bakso urat yang enak dan lezat ini sangat mudah membuatnya dan juga sangat praktis cara membuat bakso. Utnu itulah anda  bisa memprakteknya sendiri dirumah. Buatlah bakso urat yang sangat enak untuk keluarga teman, dan yang lain lain dengan menggunakn resep diatas.





No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top