Breaking News

Lorem ipsum

Thursday, July 17, 2014

Cara Membuta Iklan Gratis Di Internet

Layanan yang ada di intenet saat ini berkembang sangat luas sekali dan sekarang telah banyak sekali pilihan layanan periklanan yang anda bisa pilih, hampir semua perusahaan internet yang sekarang ini dapat anda manfaatkan seprti google, yahoo, facebook dan yang lainnya. Yang mana semua media jasa semau itu sangat expert sekali dalam memberikan layanan jasa periklanan yang terbaik. Nah untuk itulah, dalam kesempatan ini akan di bahwa mengenai pemasangan cara membuat iklan gratis di internet anda menggunakan layanan jasa jejaring social facebook. 

Gambar Iklan Facebook


Namun sebelum anda memasang iklannya sebaiknya anda putuskan terlebih dahulu siapakah target market anda. Oleh sebab itu hal itu dapat di mungkinkan menghemat biaya yang akan di keluarkan maka untuk itulah disini akan di jelaskan bagaimana memasang iklan lewat jejaring social facebook ini. Hal yang pertama kali anda dapat lakukan adalah dengan menggunakan account facebook anda. kemudian anda juga bisa langsung menuju pada menu application yang terletak pada bagian kiri bawah. Dan langsung saja klik find more yang aman terletak pada bagian kanan atas. Lalu ketik langsung marketplace yang mana terdapat di bagian kotak halaman kanan atas, dan lalu enter. Setalah itu di lanjutkan kepada go to application pada bagian kanan halaman, kemudian langsung anda bisa tentukan pilihan iklan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda karena ada 4 kategoris pilihan. Contohnya saja anda bisa pilih yakni sell it yang maan anda bisa masukan jenis produk yang anda ingin jual dan kemudian anda bisa directly post. Dan selanjutnya anda bisa memberikan deskripsi produk dengan jelas dan terang, yang mana secara umum seperti harga, category, lokasi dan juga gambar.

Setalah semuanya terisi maka selanjutnya yang anda bisa lakukan adalah dengan memberikan tanda selesai atau cek list, lalu anda akan mendapat pemberitahuan mengenai verifiksi yang mana anda bisa lanjutkan pada tombl continue yang akan di tampilkan langsung menggunakan homepage di tempat anda. Dan yang terakhir anda bisa langsung publish, maka iklan gratis kamudian iklan di fb anda telah terpesang sudah. Sangat mudah bukan cara membuat iklan gratis di internet lewat facebook silahkan anda mencobanya sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top