Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 3

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 3

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat
Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat - Berlanjut dengan bahasan sebelumnya, bahwa jerawat di bagi dengan 3 tipe yakni komedo, jerawat biasa, dan selanjutnya menganai tipe jerawat yang lainnya akan di bahas disini yakni menganai tipe jerawat batu/jagung. Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

# Tipe 3 Jerawat Batu/ Jagung ( Cystic Acne), sifat & penyebabnya
 
Jerawat yang satu ini memang agak memiliki tampilan yang lebih ekstrim, jika di bandingkan dengan tipe jerawat yang sebelumnya telah di bahas, yakni jerawat ini sering di katakan jerawat jagung, karena memiliki penampakan fisik yang nampak besar sekali, dengan tonjolan yang meradang hebat kadang seperti menyerupai bisul jika sudah parah. Dimana jika ini di biarkan terus menerus, maka besar kemungkinan akan merata di seluruh area wajah ada. Jadi nantinya jangan shock apabila penampilan wajah anda begitu sangat menakutkan dan mengerikan akibat adanya jerawat mengerikan yang satu ini. inilah berbagai penyebabnya:
 • Adanya produksi kelejar minyak yang tidak terkendali sehingga dapat membanjiri area permukaan kulit wajah dengan minyak.
• Selanjutnya dalah pertumbuhan sel sel pada area permukaan kulit wajah yang tidak normal sehingga menyebabkan pada regenerasi kulit.
• Kemudian adanya respons yang berlebihan terhadap peradangan sehingga dapat meniggalkan bekas pada kulit.

#pencegahan
Dengan melakukan pencegahan sangatlah penting untuk terhindar dari sakitnya jerawat yang satu ini, diantaranya adalah sebagai berikut: Dengan mengkonsumsi obat jerawat yang bisa anda cari di apotik terdekat contohnya seperti benzolac dengan kandungan yang di sesuaikan dengan kulit anda. ataupun bisa menggunakan scrub yang akan dapat mengangkat sel kulit mati dan menghambat perkembangan dari bakteri semakin banyak. Untuk cara yang lainnya bila berbagai cara di atas tidak memberikan hasil yang maksimal, maka anda pun dapat langsung mendatangi dokter untuk meminta resep bahan obat pil antibiotik jerawat yang memiliki kandunganseperti tetracycline.
Akan tetapi jika dirasa hal ini tidak memberikan efek yang maksimal maka sebaiknya anda pun bisa menggunakan bahan yang lainnya dari dokter yakni berupa resep Accutane.
#pengobatan
Untuk pengobatan sendiri bila di lakukan dengan cara meminta resep dokter kulit untuk di suntikan obat jewarat seperti cortisone yang akan membuatnya sembuh hanya dengan kurun waktu yang sangat singkat sekali yakni 48 jam.
Itulah berbagai tipe jerawat dan segala informasinya semoga bermanfaaat untuk anda sekalian dan dapat memberikan wawasan baru menganai Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat. Yang terinspirasi dari majalah InStyle pada edisi Mei 2001

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top