Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 1

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 1 

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat - Hai,... kalian semua baik wanita, maupun pria disini akan membahas menganai Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat, yang mana mungkin dapat membantu anda sekalian dapat memperkaya wawasan serta menambah ilmu menganai masalah kulit wajah satu ini. selama ini tentunya Anda mengalami ketidak nyaman dalam berpenampilan akibat adanya hal ini. Maka untuk itulah disini akan di bahas mengenai gambaran umumnya. Yuk simak penjelesannya di mulai dari komedo terlebih dahulu dibawah ini: 

# Tipe 1, Komedo, Sifat & Penyebabnya

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat- Komedo adalah sebuah nama ilmuan dari proses penymbatan pori pori pada kulit wajah Anda, bisa terbuka dan tertutup. Untuk komedo yang terbuka sering di sebut sebagai blackhead dengan tampilan layakanya pori pori yang membesar da berwarna kehitaman. Sedangkan untuk pasangannya komedo yang terbuka atau sering di sebut sebagai whitehead, dimana ini adalah memiliki kulit yang tumbuh diatas pori pori yang tersumbat, makanya tidak mengherankan jika tampilannya akan sedikit aneh yakni seperti tonjolan putih kecil kecil yang berada di bawah lapisan kulit wajah. Jika hal ini di biarkan atau dengan katalain tidak di meng-oxfoliate maka kulit wajah anda akan secara berkala di tumpuki dengan berbagai sel sel kulit mati, serta kadar minyak yang akan semakin meningkat, sehingga terjadi penyumbatan dan penumpukan sel kulit mati tersebut. Hal ini pun semakin di perparah dengan adanya kebiasaan buruk Anda sekalian yang sering menggunakan Makeup tebal di tambah dengan produk penata rambut yang banyak sekali mengandung bahan minyak, dan juga tak lupa produksi keringat dalam tubuh memberikan kontribusi yang sangat besar adanya penyumbatan pori pori yang satu ini.
# pencegahan
Dengan begitu maka sangat penting sekali untuk melakukan pencegahan sejak dini dengan cara yang ada di bawah ini,di antaranya adalah sebagai berikut: Selalu membersihkan wajah dengan rutin pada waktu pagi dan malam dengan menggunakan bahan pembersih yang mengadung salicylic-acid atau juga dengan bahan AHA/BHA, sehingga akan membuat sel sel kulit mati akan terlepas. Atau juga bisa menggunakan scrub wajah minimal 1 kali dalam seminggu. Pencegahan yang lainnya juga bisa menggunakan kertas minyak, jadi jangan lupa selalu membawanya pada saat anda merasa akan beraktifitas yang cukup melelahkan. Dengan cara ini akan sangat baik sekali untuk menyerap kelebihan minyak yang ada di permukaan area wajah. Atau juga bisa menggunkan masker untuk kulit berminya minimal 1 minnggu sekali.
#penyembuhan

Dalam penyembuhannya sendiri maka bisa di lakukan dengan cara yang ada di bawah ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
Hilangkan blackheads dengan menggunakan plester pore strips yakni pada produk Biore pore pack ataupun dengan menggunakan Pond’s nose zone tape. Sedangkan untuk whiteheads sendiri bisa menggunakan obat jerawar yang mengadung bahan salicyclic-acid misalnya merk Clinique acne solutions night treatment gel/ Neutrogena.
Gimana sangat mudah dan gambang bukan? untuk menambah informasi lagi mengenai topik yang satu ini maka anda pun bisa membaca menganai Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 2

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top