Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 2

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 2

Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat


Jumpa lagi untuk topik yang kedua yakni membahas mengenai lanjutan bahasan yang paling menarik yakni Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat, dimana ini tentunya akan sangat seru sekali, dan akan memberikan wawasan baru mengenai Jerawat lebih dalam lagi yuk simak penjelasannya di bawah ini:  
Tipe 2: Jerawat biasa, Sifat & Penyebabnya
Untuk tampilan secara fisiknya sendiri jerawat ini sangat mudah sekali untuk di kenali, karena berbentuk sangat jelas sekali dapat di lihat dengan mata Anda. bentuknya adalah tonjolan berwana pink atau juga bisa kemerahan. Kemunculannya di sebabkan adanya infkesi dengan bakteri yang berada di pori pori kulit wajah Anda. Bakteri ini bisa menempel melalui berbagai media yang sering sekali anda gunakan untuk perlengkapan kecantikan sehari hari untuk wajah anda seperti waslap. Kuas make up, jari tangan, dan masih banyak yang lainnya lagi. Penyebab lainnya bisa di kerenakan tingkat stress yang sangat tinggi sekali, di tambah parah lagi dengan udara yang lembab. Hal ini juga dapat mengakibatkan adanya kulit memproduksi minyak secara berlebih dan membuat infeksi jerawat semakin parah saja.
#pencegahan
Dengan adanya keadaan yang diatas maka sebaiknya mengambil langkah yang cepat, karena jika tidak tentunya akan membuat jerawat akan tumbuh semakin parah. Untuk pencegahan sendiri anda bisa mengawalinya dengan cara membunuh bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat anda tersebut. dengan cara melakukannya yakni menggunakan sabun muka dengan bahan benzoyl-peroxida, atau sabun sulfur. Atau pun bisa menggunakan masker dengan bahan antibakteri dengan minimal pemakian 1 kali dalam seminggu. Jika hal sebelumnya tidak memberikan efek yang nyata maka Anda pun bisa mengambil langkah dengan cara mencari obat jerawat di dokter dengan kandungan bahan Vitamin A derivitif atau pun seperti Retin-A.
#pengobatan

Dalam menghalangi peradangan dan mencegah semakin parahnya dari jerawat anda maka sangat penting sekali untuk membunuh bakteri tersebut secara tuntas. Yakni dengan memakai obat jerawat dengan kandungan bahan seperti benzoyl-peroksida, atau juga bisa menggunakan Neo Medrol atau produk sari Ayu dengan merk Mujisa tolak jerawat.
Jika obat yang dianjurkan diatas tidak memberikan reaksi yang signifikan, maka anda pun bisa menggunakan salep dengan bahan yang mengandung antibiotik yakni produk Garamicyn (bisa dibeli bebas). Dimana berfungsi untuk membunuh dan mengurangi pembengkakan peradangan pada area kulit wajah anda. Bagaimana begitu sangat menarik sekali bukan bahasa kali ini, maka untuk itulah penting juga bagi anda sekalian untuk meng up date info lainnya mengenai jerawat di Tips Kecantikan Menghilangkan Jerawat: Part 3.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top