Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Tips Kecantikan Wajah: Dengan Tampil Alami Tanpa Makeup Part 2

Tips Kecantikan Wajah: Dengan Tampil Alami Tanpa Makeup Part 2

Tips Kecantikan Wajah
Tips Kecantikan Wajah - Bisa tampil perfect merupakan keinginan setiap hawa saat ini, bahkan sebagian mereka mengatakan bahwa perfect itu full of make up, tetapi itu tidak benar sejatinya karena ternyata sebenarnya cantik itu bisa juga koq free from makeup, percaya apa nggaknya baca penjelasan yang ada di bawah ini: 

Berbagai Tips Kecantikan Wajah: Dengan Tampil Alami Tanpa Makeup Part 2
Istirahat yang cukup
Ingin tampil alami tanpa make up, penting sekali untuk anda sekalian agar dapat mengatur pola tidur anda sekalian. caranya adalah dengan memiliki waktu istirahat tidur malam yang cukup yakni sekitar 7 hingga 8 jam. Ini penting karena kulit wajah yang lelah akan terlihat sangat pucat dan adanya bulatan hitam di bawah mata atau sering di katakan sebagai mata panda. Untuk itulah penting bukan untuk istirahat yang cukup dan untuk menghilangkan kantung mata anda bisa menggunakan kompresan dari es batu untuk tiap mata anda selama sepuluh menit agar menghilangkan bekasnya.
Konsumsi air putih sesuai takaran kesehatan
Kulit wajah akan tampak lebih bagus jika kelembaban kulit cukup. Maka konsumsi air putih sesuai dengan takaran kesehatan akni kurang lebih deapan gelas per hari untuk membuat kulit anda tidak kering dan kusam. Namun ingat hindari minum minuman beralkohol ataupun kopi karena ini akan mengurangi tingkat kelembaban kulit anda.
Gunakan pelindung kulit wajah

Gunakan produk pelindung kulit wajah pada saat terkena langsung sinar ultraviolet, yang mana ini bisa anda temukan di berbagai toko yang ada di sekitar anda, menghindari konta secara langsung ini akan memberikan manfaat untuk kulit wajah terbakar ataupun terkena iritasi yang membahayakan tersebut. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk anda sekalian dan menambah wawasan anda menganai kecantikan namun tanpa make u.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top