Breaking News

Lorem ipsum

Sunday, October 13, 2013

Bumi Perkemahan – Cikole




Bumi perkemahan-Cikole adalah salah satu tempat yang terkenal di Bandung, tepatnya di jl. Raya Tangkupan Perahu. Di tempat ini menawarkan keindahan alam yang tiada tara dengan udara yang sangat sejuk dan juga segar. Tepat ini juga menjadi salah satu tepat berkemah yang paling diminati karena tepatnya yang nyaman dan juga bagus.  Disini, ada bisa memanfaatkan sarana yang ada untuk berkemah dengan tingkat daya tampung bekisar 70 unit tenda. Tempat yang banyak di tumbuhi pepohonan ini dengan penuh pohon pinus yang menjulang kearah langit yang indah menambah keindahan dari tempat ini. Tempat bumi perkemahan baru ini, juga memberikan banyak pemandangan  pohon selain pinus seperti pohon aghatis and kaliandra.  Disini juga ada tempat out bone,  training yang bisa di jadikan tambahan untk sarana perkemahan yang sedang berlangsung.

Bumi Perkemahan – Cikole, dengan sarana yang memadai lainnya yang mendukung perkemahan layaknya seperti adanya sumber mata air murni yang sangat jernih disana. Kemudian juga, dengan melihat bentuk dari tepat ini juga sangat cocok untuk dijadikan area tepat jogging ataupun mencari jejak saat perkemahan berlangsung. Untuk itulah sarana dan prasaranannya sangat mendukung dalam proses perkemahan.

Dan selain itu potensi wisata yang lainnya juga dapat ditemukan dalam bentuk hal hal yang lain seperti untuk wisata harian. Seperti kegiatan piknik yang akan dilakasanakan oleh keluarga, dengan teman, sahabat maupun orang terkasih yang lainnya. Demikian, juga tidak hanya potensi wisata yan dapat menonjolkan temapt ini. Namun, fasilitas yang ada pada  bumi perkemahan-cikole di bandung sperti pagar pengaman yang akan mengamankan selama proses perkemahan berlangsung, temapt parker yang akan memberikan kenyaman dan keamanan dengan di bantu oleh petugas keamanan yang siap berjaga 24 jam bergantian, tepat pos ronda yang akan selalu memantau atau mengamankan tempat perkemahan, tepat peribadatan yang sangat nyaman seperti musholla, kamar mandi dll. Untuk itulah, maka kalian tidak harus bingung memilih tempat yang tepat untuk liburan kali ini hanya dengan datang saja ke bumi perkemahan Cikole di bandung kalian akan mendapatkan liburan yang paling berkesan yang pernah ada.


No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top