Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, October 22, 2013

Manisnya Pergi Kebun strawberry Parongpong



Di Bandung yang memiliki udara yang sangat sejuk dan juga terkenal dengan daerah puncaknya kini juga mulai terkenal dengan inovasi terbarunya untuk objek wisata yaitu kebun strawberry. Objek yang satu ini mungkin agak sedikit berbeda dengan objek wisata lainnya yang ada di Bandung. karena, konsep yang di usung yaitu adalah berkebun. Wisata berkebun mungkin menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang selalu dan biasa dengan tampilah kota yang sibuk, padat dan juga rapat. Dengan, wisata berkebun maka kalian akan merasakan bagai mana menikmati alam dan isinya yaitu bagai mana mengahargai alam. Wisata dengan mengusung tema perkebunan ini juga tidak hanya sekedar wisata saja namun wisata ini juga bertujuan untuk wisata edukasi. Bagi kalian yang ingin membawa anaknya ke tempat ini berarti telah melatih anak kalian bagaimana memetik dan berkebun strawberry. Dan salah satu tempat yang sudah terkenal dengan kebun strawberrynya di Bandung yaitu Kebun strawberry Parongpong.



Kebun Strawbery Parongpong, yang kalian akan kunjungi ini memliki hambaran strawberry yang jumlahnya ribuan ataupun tidak terhitung. Jadi apabila kalian mengunjungi tempat ini yang terlihat hanya warna merah berkelip kelip diantara rimbunya daun hijau yang menyelimuti bagian warna merahnya. Ketika, kalian berjalan menyusuri kebun ini kalian akan merasakan bagaimana atmosphere yang berbeda yaitu segar dan sejuk. Disini, kalian akan merasa tak tahan untuk memetik salah satu buah berwana merah yang menempel di bagian tangkai tangkai dari pohon strawberry yang ada. Di tempat ini juga tidak hanya kalian bisa memetik melainkan kalian juga bisa merasakan kesegaran dan kenikmatan dari buah strawberry langsung dari pohonnya. Kesegaran dari buahnya sangat terasa di tenggoran. Disaat kalian memetik dan sambil menikmati keenakannya kaian juga masih bisa menyisihkan untuk keluarga di rumah agar bisa menikmati kesegaran strawberry tersebut. 



Nah, tunggu apalagi sekarang datang ke kebun strawberry porongpongyang terletak di kota Bandung, kalian akan mendapatkan semua yang kalian inginkan kesenangan dan juga akan menambah ilmu pengetahuan bagaimana strawberry bisa tumbuh dengan subur dan memiliki buah yang begitu banyak.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top