Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, October 15, 2013

Menghabiskan Hari Libur di Curug Dago - Dago





Berwisata adalah salah satu solusi tepat setelah anda seharian atau selama seminggu melewatkan dengan meja dan pekerjaan. Maka dari itu wisata menjadi salah satu alternative yang paling baik untuk membuah segala pikiran mengenai pekerjaan. Untuk itulah kita harus memilih tepat yang paling baik dan juga nyaman untuk kita dalam menjalankan hari hari kita.  Banyak seklai daerah yang terdapat di Indonesiadan juga banyak sekali kota kota besar memberikan tawaran keindahan alamnya yang tiada tara. Namun, salah satu kota yang mempunyai banyak pengunjung yaitu kota Bandung. kota kembang ini tidak hanya terkenal dengan bara barangnya yang sangat bagus bagus ataupun makanannya yang lexat dan menggugah selera. Maka lebih dari itu,  bandung juga menyiman keindahan alamnya dalam bentuk curung dago – dago. Ini adalah salah satu tempat wisata alam yang popular saat ini. 

Curung Dago dago termasuk keindahan yang tersimpan dalam sebuah tepat yang sangat indah. Tempat ini berlokasi di daerah bukit Dago didalam kawasan taman hutan raya,Ir H djuanda, Bandung. karena tempat ini sangat tersembunyi maka tidak begitu terkenal namun untuk keindahannya sudah tidak diragukan lagi oleh setiap orang. Para wisatawan tidak perlu khawatir meski tapatnya agak sepi namun keindahannya akan sebanding  dengan bentuk air terjun yang terbentuk dari alairan sungao Cikapudung yang mengalir dari maribaya memasuki kota Bandung.

Untu itulah para wisatawan yang akan berkunjung perlu sekali mendapat bantuan dari penduduk untuk menunjukan tepat curung dago dago tepatnya. Disini, anda akan mendapatkan sesuatu keindahan yang berbeda seperti udaranya yang sangat segar, air terjun yang sanagt indah dan juga akan membuat pikiran anda relex. Disini, juga anda bisa mendapatkan keindahan dengan sekedar berbaring  sebetar untuk melihat keindahan alam dan juga meilihat indahnya langin biru dari curung dago dago. Nah, sudahkah anda memilih tempat ini menjadi salah satu references tujuan wisata anda selanjutnya yang tidak akan mengecewakan anda namun malah akan memberikan banyak kebahagian bagi anda.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top