Breaking News

Lorem ipsum

Monday, October 21, 2013

Wisata Alam Kawah Domas - Gunung Tangkuban Parahu


Membahas kota Bandung memang tidak akan pernah ada matinya apalagi membahas tempat tempat atau objek objek wisata yang ada pada tempat ini. Bandung yang memiliki panorama yang paling esotis dan juga indah ini memiliki banyak keunggulan dalam objek wisatanya.  Apabila berkunjung ke bandung maka sempatkanlah datang ke tempat yang tidak begitu jauh dari pusat kota Bandung sekitar 30 km disebelah kota Bnadung yang bernama kawah domas yan terletak di Gunumg yang paling terkenal di Bnadung yaitu gunung tangkupan perahu. Gunung tangkupan perahu adalah gunung berapi yang masih aktif dan satu satunya yang berada di jawa barat tepatnya di daerah lembang Bandung. Selain, kisahnya yang terkenal mengenai malin kudang yang durhaka dengan ibunya tempat ini juga terkenal dengan kawasan kawah kawah yang terbentuk dari letusan gunung berapi. Seperti di sebutkan kawah domas- gunung Tangkupan Perahu adalah salah satunya yang sekarang menjadi salah satu objek wisata yang terkenal di Bandung.



Kawah domas- gunung tangkupan perahu, sangat terkenal yang terletak di area kota Bandung yang sejuk dan indah. Di tempat ini para pengunjung akan menikmati panorama tebing tebing yang berbentuk mangkuk besar yang didalamnya bersi dengan gas yang menguap keatas. Apabila pengunjung datang ke tempat ini maka pengunjung akan merasakan kehangatan dan sengatan bau wangi gas sulfur yang lumayan berasa di hidung. Dengan adanya gas akan memberikan kehangatan tersendiri ketika kalian datang ke tempat ini. 




Kawah domas- gunung tangkupan perahu ini juga memiliki sesuatu yang unik di bandingkan dengan kawah berada di sekitarnya seperti kawah upas , atau dago dago. Disini, kalian bisa melihat kawahnya lebih jelas dengan pemandanagn yang lebih extreme jadi kalian akan terus terbpanah untuk melihat apa yang ada didalam mangkuk besar tersebut. Disini, kalian juga bisa mengabadikan beberapa moment indah dengan orang yang terkasih seperti foto pra wedding, atau hanya sekedar menyalurkan hoby jepret sana jepret sini. Pastinya kalian tidak akan merasa bosan malah akan ingin kembali lagi ke tempat ini.








No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top