Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, February 5, 2014

Tanda Tanda Cinta



Tanda Tanda Cinta
Tanda Tanda Cinta
Cinta memiliki sejuta makna, yang tidak akan pernah cukup bila hanya di tuliskan di article ini namun sedikit gambaran mengenai sebuah tanda tanda cinta dapat anda kenali dengan membaca article di bawah ini. Selanjutnya, apakah kalian pernah merasa jatuh cinta? Bagaimana rasanya?, indah bukan. Cinta memang akan membuat seseorang akan benar benar bahagia. Jika, memang ini bisa di ibaratkan ketika seseorang tersebut sedang jatuh cinta maka rasanya seperti ingin terbang kelangit ke tujuh. 
Bebarapa hal yang berkaitan dengan tanda tanda cinta 

Rasa yang tidak karuan

Bila seseorang jatuh cinta baik laki laki maupun perempuan, maka mereka akan merasa perasaan yang tidak karuan. Karena rasa yang telah terlanjur di dalam hati rasanya ingin terucap di bibir namun rasanya tidak sanggup untuk di katakana. Hal ini terjadi karena ada perasaan gengsi ataupun malu yang ada rasakan.

Beda ketika mengobrol

Seseorang yang sedang jatuh cinta tentunya menunjukan signal signal yang berbeda ketika mereka melakukan sebuah interaksi dalam bentuk obrolan. Dimana, satu sama lain saling tatap menatap dan mencermati setiap perkataan yang keluar. Jadi, sangat diharapkan bahwa obrolan mereka tidak terputus selalu lanjut terus.

Selalu membuntuti 

Biasanya orang yang sedang jatuh cinta cenderung selalu ingin dekat saja dengan Nya. Hal yang sering sekali dilakukan adalah dengan cara membuntuti apasaja yang dilakukan oleh salah satu pasangan anda dan pada zaman sekarang di beri nama keppo.

Sering mengajak pergi berdua

Hal yang dilakukan oleh seseorang yang sedang kasmaran dengan cinta adalah mereka selalu ini berdua terus. Dan tanda tandanya adalah salah satu pasangan biasanya sering mengajak keluar bareng berdua. Hal yang dilakukan adalah makan siang, makan malam, atau mengunjungi tempat rekreasi alam.

Selalu ingin berdekatan saja

Tanda tanda cinta ketika seseorang tersebut yang sedang kasmaran dengan cinta maka mereka akan cenderung ingin selalu didekat Nya. Salah satu contoh yang paling simple adalah inginnya mereka selalu bergandengan tangan terus disetiap kesempatan yang ada.
 
Selalu mencari alasan untuk selalu dekat

Hal yang dilakukan adalah dengan cara mencari cari alasan yang mungkin menurut orng lain adalah sepele. Namun, hal itu dilakukan agar terus terhubung dengan diri Nya. Nah salah satu tandanya adalah seringnya si dia yang menelpon anda dengan alasan yang tidak jelas.

Sering tersenyum dengan alasan yang tidak jelas

Orang yang sedang dengan tanda  tanda cinta maka membuat  seseorang tersebut akan lebih banyak tersenyum dibandingkan dengan ketika mereka tidak pada kondisi yang sedang jantuh cinta. Maka tanda nya adalah seringnya terseyum meskipun tanpa ada alasan yang jelas seperti orang gila.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top