Breaking News

Lorem ipsum

Sunday, April 13, 2014

Liburan Romantis Ke Pulau Jeju Korea

Liburan Romantis Ke Pulau Jeju Korea

  


 Apakah anda dan pasangan telah memiliki rencana liburan?. Bila belum maka anda bisa mengunjungi tempat paling romantic yang berada di Korea Selatan yaitu Pulau Jeju (Jeju-do). dimana pulau ini memang benar benar mempesonakan banyak sekali pasang mata dunia yang ingin menikmati pesona indahnya tempat ini. ditambah lagi pulau yang satu ini sering sekali menjadi background berbagai drama korea yang romantic yang menambah penasaran dan kepupoleran pulau ini. Sekilas mengenai pulau Jeju yang indah nan romantic ini, pulau yang terletak di bagian selat korea tepatnya sebelah selatan provinsi Jeolla Selatan, dan garis pantai mencapai 253 kilometer dengan luas keseluruahan mencapai 1825 km2. dengan suhu pertahun sekitar 14,5 CO dan 4,7 CO pada musim dingin. sementara itu di pulau ini gunung tertinggi di korea Selatan dengan aktivitas vulkanik yang masih active dan seklaigus berpengaruh kepada tanahnya menjadi subur hingga banyak sekalai keanekarangam flora yang dapat di temukan di semenjung korea dimana telah tercatat sekitar 1700 tanaman hingga akhirnya pulau ini di juluki sebagi "pulau botani”. 

Dukungan keindahyan lainnya juga dikarenakan cuaca yang terbilang unik dan romatik dimana sepanjang tahun hanya ada musim dingin dan juga jarang sekali ternjadi salju. Dengan julukan pulau Samdodo yang mana pulau ini anda akan dapat menikmati berbagai hal yang sangat menajubkan indah berada di pulau ini tentunya anda harus mengunjungi tempat tempat di bawah ini adalah sebagai berikut: Bungge Artpia Bungge Artpia adalah satu tempat romantic yang pertama yang anda bisa temukan di pualu Jeju ini. yang unik dari taman yang satu ini adalah bunga tidak tubuh langsung di tanah melaikan. sengaja di tanam di sebuah pot pot yang jumlahnya sangat banyak sekali. hal ini dapat dilihat dari jumlah 1000 spesies tanaman bunga. Dengan dukungan keanekaragaman bunga yang ada disina yang tidak hanya ditanami bunga asli Korea saja melaikan berbagai jenis bunga dari banyak negera lainnya tubuh subur di tempat satu ini. Gunung Halla Kunjungan ke area pegunungan merupakan hal romantic selanjutnya yang dapat anda lakukan dengan pasangan dengan ketinggian gunung yang mencapai 1950 meter diatas permukaan air laut, akan menambah kesan sendiri mengenai kunjungan anda ke Jeju ini. Dimana disni anda dapat menikmatinya dengan cara mendaki dengan tambahan keindahan alam yang sejuk, dingin dan asri pastinya akan sangat menyenangkan sekali dan apabila anda datang ketika musim dingin tiba tentunya akan sangat indah sekali karena tempat ini akan tertutup salju yang putih bersih. 

Dan ketika saat musim panas datang maka puncak gunung akan terselimut kabut tipis yang menghadirkan suasana yang romantic dan juga hangat untuk kalian berdua. Pantai Jungmun Setelah anda dan pasangan mengahabiskan waktu dibagian darat pulau yang satu ini, maka anda bisa datang ke bagaian bentang pantai di pulau Jeju yang sangat indah ini dimana keindahannya terpancar dari keunikan pasirnya yang sangat indah berwarna warni seperti warna hitam merah dan putih. Dimana dipantai ini anda juga bisa menikmati atau melakukan kegiatan seperti Sky air, berselancar ditambah dengan suasanannya yang sangat indah tenang dan nyaman membuat anda dan pasangan semakin romantic sekali. Itulah berbagai info penting mengenai liburan romantic anda dan pasangan ke salah satu tempat paling romantic yang berada di salah satu pulau di Korea Selatan.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top