Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, July 16, 2014

Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga

Banyak sekali orang yang percaya bahwa olahraga adalah salah satu hal yang paling praktis, murah dan mudah untuk menguruskan badan. Namun, tidak semua orang bisa berolah raga karena mereka merasa kalau olahraga akan membuat mereka capek dan juga tidak berkhasiat bila tidak diteruskan secara rutin. Untuk iltulah ada sebauh cara ampuh yaitu cara menguruskan badan tanpa olahraga yang aman untuk dilakukan karena tidak menggunakan obat obatan malah cara cara ini lebih mengarah dengan hal hal yang anda lakukan sehari hari. 

Gambar Berat Badan

Untuk anda bisa mengambil langkah langkah di bawah ini yaitu cara menguruskan badan tanpa olahraga yang paling baik, Diantaranya adalah sebagai berikut:

@Memperbanyak konsumsi air mineral 

Air mineral tidak hanya berfungsi sebagai pendamping makanan yang kita makan ataupun sebagai pelumas yang membantu memperlancar makanan agar masuk kedalam tubuh. Fungsi air mineral lebih dahsyat lagi bila anda mengetahui fakta mengenai air mineral yaitu tubuh manusia sebagian banyak diisi oleh cairan. Kemudian air mineral sendiri memiliki zat yang dinamakan ion ion itu bisa di dapatkan dari air mineral yang kita konsumsi sehari hari. Untuk itulah bila kita mengkonsumsinya maka akan mengurangi rasa lapar karena aktivitas karena bila anda lakukan. Ketika anda tidak makan berarti anda telah membantu proses pengurusan badan. Nah, sudah tahukan kalau ini adalah satu cara menguruskan badan tanpa olahraga.

@Ganti fungsi lemak dengan protein 

Bila setiap harinya anda sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak maka coba anda ganti lemak dengan protein. Kandunagn lemak yang adna konsumsi setiap harinya akan membuat anda bertambah berat badannya karena lemak dapat menegendap dalam tubuh. Apabila anda menggantinya dengan makanan yang mengandung protein seperti kacang kacangan dan juga telur maka anda telah mengurangi kadar lemak ditubuh, karena protein lebih cepat diproses oleh tubuh di bandingkan dengan lemak. Oleh karennya, bila kita ingin melakukan sesuatu haruslah tahu bagaimana caranya. 

Diatas adalah beberapa cara menguruskan badan tanpa olahraga yang aman yang bisa anda terapkan dan lakukan.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top