Breaking News

Lorem ipsum

Friday, July 11, 2014

Cinta Dari Sang Cewek PHP



Cewek PHP
Cewek PHP
Apakah kalian para cowok suka dirayu dengan ceweknya?, pasti jawabannya ia. Namun apabila rayuan itu hanya semu apakah kalian tetap akan menyayangi cewek anda?. yah,  kita tunggu aja kalau begitu. Dilain pihak cewek di zaman sekarang nggak menutup kemungkinan kalau para cewek y mau PHP-in kamu para cowok. Bayangkan, bagaimana hati kalian di gantung gantungin kaya pakaian aja. Nah, biar kalian nggak jadi kayak begitu, maka kalian semua harus membaca ini biar lebih pintar lagi dalam menilai Cinta dari sang cewek PHP in kamu. Dan bila perlu kalian beri saja pelajaran untuk para cewek tersebut  yang sudah berani mempermainkan hati mu.
Selalu minta minta dihubungi

Cewek kalian yang ternyata sering  PHP in ini juga sering sekali melakukan tindakan untuk meminta dihubungin alasannya mereka adalah untuk mendapatakan kepercayaan dari kalian bahwa dirinya benar benar sedang sedang kasmaran dengan anda. namun, ternyata kata kata manis di telphon yang sering anda dengar adalah sesuatu yang palsu dan semuanya adalah sandiwara belaka.

Jarang mau diajak ketemuan

Cewek yang PHP in kalian memang pinter banget untuk memberikan alasan terutama ketika anda mengajak ketemuan ada saja tingkah dan lakunya dalam menolak ajakan anda. nah, ketika di menolak mungkin dia sedang malas dengan anda atau dia telah memiliki janji dengan yang lain patutnya anda waspada untuk itu.

Tidak pernah menepati Janji

Cewek yang PHP in juga ternyata  memiliki sikap yang tidak baik sebagai contoh dia sering membatlkan  janji yang telah di buatnya. Biasanya sih dia akan lakukan hal tersebut setelah waktunya mepet. Dan selanjutnya di akan sekedar bilang “ Sorry” pada anda. hal ini dilakukan untuk mendapatkan sikap tolerasi dan belah kasihan dari anda.

Sikap yang acuh tak acuh

Cewek  dengan tipikal suka PHP ternyata dia  terkesan tidak akan mempedulikan anda. hal contoh yang anda dapat lihat adalah tidak mempedulikannya tampilan kalian secara fisik.

Bersikap over mesra

Dimana cewek yang sedang PHP in kamu ternyata ketika bertemu dia akan bersikap sangat manis sekali untuk menutupi kesalahan mereka  dan hal hal yang tidak baik yang pernah mereka lakukan. Nah, disinilah kelemahan anda pastinya anda akan tergoda oleh  sikap over mesranya tersebut.

Demikianlah beberapa hal Cinta dari sang cewek PHP

yang perlu anda ketahui mengenai cinta dari Sang Cewek PHP.  Nantinya jangan sampai anda termakan oleh rayuan manisnya. Hal yang dia lakukan adalah sebuah kepalsuan belaka meskipun anda terseyum semringah  dan juga bahagia. Namun,  itu hanya sandiwara saja.  Nah untuk itulah, jangan sampai anda menjadi korban berikutnya dari cewek yang seperti itu. Carilah seorang pasangan yang benar benar suka dengan kalian.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top