Breaking News

Lorem ipsum

Thursday, November 20, 2014

Cinta adalah keunikan MU

Cinta adalah Keunikan MU



Gambar Cinta Gigi & Raffi

Wah,,. Para ladies sekalian, jumpa lagi dengan topik dan bahasan yang unik menganai masalah percintaan, kali ini akan membahas menganai cinta adalah keunikanMu..!!!! Apasih maksudnya? Tanpa di sadari bahwa kadang kadang cinta itu datang dari hal hal sederhana yang cenderung unique menurut pasangan kamu ladies. Nah, inilah yang terjadi antara GiGi & Raffi dimaan cinta meka sangat Unik sekali. Jadi jangan heran mungkin hal ini akan di rasakan oleh kamu aneh pada saat melakukannya namun untuk pasangan kamu ladies itu adalah hal yang menyenangkan dan menarik untuk di lihat dari bagian diri kamu.Gak usah nunggu terlalu lama, langsung aja yuk simak uraiannya...

#TIPS 1: Rasa/sikap ketakutan Mu, ini merupakan sikap atau sifat yang sangat di sukai oleh pasangan kamu, karena ini bisa membuatnya kadang kadang ketawa geli sendiri. contohnya aja pada saat kamu diajak ngebut pada saat mengendari motor sama pasangan, tentunya pasangan akan merasa tertawa merasakan jika kamu ketakutan di belakang. Dan dengan seketika kamu pastinya akan memeluk erat padangan kamu tersebut. nah, di poin inilah yang akan membuatnya benar benar senang sekali dengan momen ang satu ini, karena tidak senagaja kalian telah melakukan hal romantis. 
#TIPS 2: Penampilan berantakan Mu, sebenarnya tidak semua pasangan ingin selalu melihat kamu tampil selalu sempurna lho, gimana nggak jika tampil pada adanya tentunya kamu akan merasa malu bukan?, tapi dalam faktanya sebenarnya dengan pasangan melihat kamu berantakan dengan rambut yang acak cakan nggak karuan, maka akan membuat penampilan kamu jauh lebih menarik, karena mungkin saja dengan selalu rapih seperti biasanya akan membuatnya merasa bosan dan jenuh. Gimana?

#TIPS 3: Aplikasi Makeup inovasi baru Mu, ini bakal beda banget sama penjelasan yang diatas, tapi gak jauh beda koq, gini ladies sekalian, kadang pasangan ingin melihat kamutampil dengan sempurna yakni dengan mengaplikasikan makeup inovasi baru yang nggak itu itu saja yang di pakai. contohnya bisa menggunakan make up minimalis korea., hal ini akan membuatnya memandang adna seseuatu yang unik namun cantik dan menarik. 


Gimana dengan berbagai uraian diatas apakah para ladies merasa setuju dengan itu? poinnya adalah ini untuk membuat pasangan para ladies semua merasa istimewa cinta.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top