Breaking News

Lorem ipsum

Sunday, November 23, 2014

Cinta Apa Adanya Buat Mu Yang Ku Sayang

Cinta Apa Adanya Buat Mu Yang Ku Sayang

cinta apa adanya
Gambar cinta apa adanya

Sudah pasti nggak perlu tanya sampek 2 kali sama kamu, tentang topik Cinta Apa Adanya, inilah cinta yang di ingikan untuk kamu semua, baik kamu cowo maupun cewe. ini penting banget apalagi buat yang lagi nyari pesangan hidup. Kenapa begitu? Ini salah satu casenya, kadang nggak jarang kamu temuin cinta palsu dimana awalnya manis tapi ujungnya pahit. Jadi cinta apa adanya itu sangat cocok banget buat kalian semua, meskipun cewe atau cowonya biasanya bad boy atau ngak bad girls, tapi pun mereka kayak begitu itulah diri mereka dan nggak palsu, yuk kita simak kenapa penting pilih cinta ini.
Mereka Tampil Apa Adanya
Jadi nggak ada satupun yang mereka tutup tutupi apalagi di buat buat, misal nie kayak cewe bad girl mereka nggak segan buat tampil lebih hot kayak pakek baju yang ada adanya dan seadanya, di hadapan banyak orang termasuk juga kamu. Jadi nggak salah jika meraka yah tampil ya memang begitu apa adanya. Bagi yang cowo, mereka yang masih aja berlaku slengean atau nggak karuan, tapi tetep perhatiannya sama kamu seorang.
Lebih Percaya Diri
uniknya memliki pasangan yang cinta apa adanya itu bakal beda banget deh, kalau punya pasangan bad girls dan bad boys, maka pasangan bakalan sangat cuek dengan sekitar meskipun mereka pada saat ngeliat pasangan kamu jalan berdua lalu ngomogin kalian berdua di belakang dan dia tahu itu . tapi pasangan kamu tentunya bakal ngasih respons yang easy going aja lah. 


Gimana apakah kalian semua setuju? Jika ia like This tapi jika nggak ya silahkan tuliskan coretan komen kalian di bawah ini. mudah simpel bukan ,... ..cinta itu

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top