Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, November 19, 2014

Cinta: Bukan saja wanita tapi Pria pun Ingin di Mengerti

 

Cinta: Bukan saja wanita tapi Pria pun Ingin di Mengerti 

 

Cinta

Gambar Cinta Pria

Cinta- Bagi kamu para ladies yang sangat cantik dan ceria, pastinya kadang kadang sering berfikir menganai bahwa kamu ladies lah satu satunya orang yang harus di mengerti dan di hargai oleh pasangan. Coba deh, sekarang think about your couple jika memang kamu benar benar sayang sama Dia, “Ingat Jangan Bersikap Egois”. Ternyata yang membutuhkan itu semua bukan hanya kamu ladies namun juga pasangan kamu ladies yang ingin di mengerti lebih jauh. Oleh karenanya disin akan di bagikan berbagai hal hal petin yang harus kamu ketahui mengenai pasangan pria kamu ladies , baca dan simak baik baik ya.

Tentang Cinta: Bukan saja wanita tapi Pria pun Ingin di Mengerti

Jangan Buat Pria Merasa Dirinya Hanya Pasangan Saja
ini berarti bahwa arti cinta kamu kepada si Dia, bisa juga di artikan sebagai Arti cinta sahabat yang baik. jadi ini akan membuatnya dengan mudah dalam bergaul dengan sesama teman kalian terutama teman wanita kamu. Ini akan sangat baik sekali untuk melatih perasaan kamu dan pasangan agar tidak saling merasa cemburu satu sama lain. selain itu pria kamu pun bis amenjadi teman yang sangat menyenangkan bagi teman wanita kamu ketika kamu sedang jalan bareng. Jadi akan membuat pria kamu menjadi lebih berarti dalam kehidupan mu.
Jangan permainkan Dia
Ini bearti bukan hanya wanita yang ingin mendapatkan kepastian dari sebuh hubungan yang di jalani dengan si pria.Akan tetapi ini pun bearti pria pun ingin sekali mendapatkan kepasatian dari dir kamu ladies . jadi, jika menjalin hubungan dengan si pria sebaiknya kamu ladies pun memberikan kepastian bagaimana dengan tujuan hubungan yang selanjutnya.
Lebih Suka Dengan Sikap Terbuka
Ini berati bahwa ketika kamu ladies menjalan hubungan dengan pasangan maka jangan membuat dia merasa bahwa diri kamu ladies tidak memiliki ketegasan terhadap yang di lakukannya. Pada dasarnya ini sangat penting karena ini akan membuat si pria akan merasa lebih dianggap ketika kamu mengatakan yang sebenarnya di bandingkan harus menutup nutupi hal yang kamu tidak suka. Sehingga ini pun bisa menguntungkan kamu ladies karena ini bisa menjadi perbaikan sikap yang jauh lebih baik lagi kepada kamu ladies selanjutnya.
Jangang Terlalu Banyak Tuntutan
Ini berarti bahwa pria lebih suka merasa di hargai dengan apa yang ada dan dimiliki saat ini. hal ini terjadi karena banyak dari kamu ladies yang biasanya menekankan pada pasangan untuk merubah hal hal yang sesungguhnya tidak ingin ia ubah. Akan tetapi jika hal yang tujuanya baik untuk pria kamu ladies maka bisa di lakukan secara perlahan lahan. Agar dirinya tidak merasa tersingguh atau juga merasa terhina.
Jangan Terlalu Mengekang
Ini berarti meskipun kamu ladies sekalian memang benar benar sangat suka dan cinta dengan pasangan kamu tersebut. maka sebaiknya kamu nggak boleh terlalu mengekangnya. Ini tidak akan sangat baik sekali untuk di lakukan, karena pria pun butuh bergaul dengan teman yang lainnya. maka berikan waktu untuknya dan jangan terus membututinya sepanjang waktu seakan akan dirinya akan pergi atau melakukan hal hal yang tidak kamu inginkan seperti perselingkuhan.
Nah, sudah tahu semua bukan? sekarang ini bukan hanya kamu akan tetapi pasangan pria yang di cintai pun perlu mendapatkan berbagai hal yang ada di atas. Supaya hubungan yang kamu ladies jalani berjalan harmonis dan langgeng. Semoga artikel diatas bisa menginspirasi para ladies sekalian dirumah.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top