Breaking News

Lorem ipsum

Monday, November 24, 2014

Cinta Datang Terlambat Move on Aja

Cinta Datang Terlambat Move on Aja
Cinta adalah salah satu perasaan yang tidak bisa di tebak oleh kamu semua. Ini kayak yang terjadi di case cinta kali ini, kadang mungkin aja pasangan kamu baru sadar cinta sama kamu setelah dia mutusin kamu. Jadi apa sikap kamu yang bener buat cinta datang terlambat ya move on aja dong... ngapain mikirin dia terus, jadi itu udah nunjukin bahwa dia itu udah telat dan nggak pantes buat kamu, tapi kalau kamu udah terlanjur suka, maka gunakan cara cara move on di bawah ini 

Cara Cara Move On Untuk Atasi Cinta Datang Terlambat
 
Cinta Datang Terlambat
Gambar Cinta Datang Terlambat

  • Hapus nomor Nya
Caya ampuh yang pertama adalah dengan menghapus no,nya. Ini akan membuatnya tidak akan dapat menghubungi kamu lagi untuk sementara waktu .

  • Unfollow MedSos Nya
Cara yang kedua ini, akan sangat memungkinkan kamu semua, agar nggak bisa tahu dan ngeliat sama sekali menganai dia di MedSos ini baik di lakuin agar ngak terus terus ngeliat gambarnya atau juga ngeliat updatenya , yang bisa bikin kamu jadi penasaran.

  • Stop Pikirin Dia

Cara yang ini akan agak sedikti sulit namun bisa di lakuin dengan kamu membuat kesibukan yang baru. jadi akan buat kamu bisa stop mikirin dia, jadi lama lama pun kamu bisa terbiasa tanpa adanya dia di pikiran kamu.
Membuat cinta datang terlambat jauh dari hidup kamu selamanya memang tepat sekali di lakuin sama kamu, karena udah jelas di luar sana sebenernya masih banyak sekali orang yang lebih peduli dan cinta dengan kamu dari pada si Dia yang sudah menyia yiakan kamu selama ini.
So, kalau kamu setuju bisa kasih tkamu like, tapi kalau nggak ya bisa langsung kasih komen kamu disini buat diskusi bersama. Thanks for reading this article

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top