Breaking News

Lorem ipsum

Monday, November 24, 2014

Cinta Ditolak Inilah Fakta Unik Di Baliknya


Cinta Ditolak Inilah Fakta Unik Di Baliknya




Datangnya perasaan jatuh cinta layaknya dapat membuat Anda melambung ke angkasa, semua jadi indah, yang jelak jadi cantik, dan hidup Anda layaknya berada di taman bunga yang sedang mekar warna warni yang sangat cantik indah dan mempesona. Hal begitu akan berbeda sama sekali yakni 360 derajat, ketik cinta ditolak, pastinya rasanya hidup Anda jadi sengsara. 
Jadi dalam kesempatan ini Anda semua di ajak untuk mendiskusikan mengenai fakta unik di balik cinta ditolak.. gimana pasti bakal seru sekali bukan? jadi apakah Anda pernah merasakan yang namanya di tolak? Rasa yang paling umum ya kecewa dan sakit hati bukan. tetapi ternyata dalam fakta yang lainnya percaya atau tidak kalau ini bisa ngasih sebuah efek psikologi berupa gangguan emosi pada otak yang sulit untuk di kendalikan. Untuk itulah simak yuk penjelasannya dibawah ini menganai faktanya

Cinta Ditolak

Adanya Nyeri Pada Bagian Otak
Menurut studi yang telah di lakukan oleh MRI menunujukan bahwa Anda yang mengalami penolakan, ada bagian pada otak yang akan merasa dapat mendeteksi rasa sakit fisik itu. maka tidak mengherankan jika setelah adanya penolakan akan di rasakan sakitnya terasa sampai pada fisik anda.
Sakit Secara Emosional
Merasakan sakit fisik juga di ikuti dengan rasa sakit emosional, hal ini berkiatan dengan adanya sebuah memori penolakan yang tersimpan di bawah memori alam tidak sadar anda, yang kadang bisa muncul kapan saja.
Menunjukan Gangguan Prilaku
Dengan adanya penolakan ini, akan membuat seseorang menjadi berantakan seperti hacurnya keperibadian, cenderung bersikap destruktif atau merusak, sehingga ini dapat menimbulkan sebuah kekerasan pada diri sendiri dan juga orang lainnya.
Menunjukan Penurunan Mental

Ternyata cinta ditolak padat membuat orang ternggagu secara mental, dimana ini di tujukan dengan gejala hilangnya rasa percaya diri, sebagai akibat dari penyalahan diri anda yang tidak mampu untuk mendapatkan seseorang yang di sukainya. 

Jadi Anda semua, mengerti bukan bahayanya Cinta ditolak, jadi pada saat mencintai seseorang dan Anda pun ingin mengungkapkan perasaan anda tersebut. sebaiknya persiapkan mental jauh jauh hari agar tidak hal hal buruk di atas tersebut. dan untuk Anda yang akan menyampaikan penolakan haruslah menggunakan bahasa dan tutur kata yang baik agar tidak membuat orang mendapatkan berbagai gejala yang ada diatas. Setuju bukan?

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top