Breaking News

Lorem ipsum

Sunday, November 23, 2014

Cinta Harusnya Kau Pecaya Bahwa Aku Memang Setia

Cinta Harusnya Kau Pecaya Bahwa Aku Memang Setia 

Cinta Harusnya Kau Pecaya
Cinta Harusnya Kau Pecaya

Cinta seumur jagung sering denger nggak? Pastinya ia lah? Ini juga paling salah satu jenis cinta yang pernah kamu alami? Cinta ini bisa di lihat dengan sydrom baru aja jadian besoknya langusng Putus. Koq bisa ya? Inilah alasannya ketika Cinta Harusnya Kau Pecaya tapi pada kenyaataanya ngak. Jadi nggak salah dong jika ini terjadi sama kamu sekalian. kalau udah kayak gini jangankan mikirin pacaran lama, buat ke jenjang pernihakan pastinya bener bener sangat mustahil buat di lakuin. Nah, kalau gitu disini kamu semua bakal di kasih info penting dan menarik, simak yuk:  

Cara agar Cinta Harusnya Kau Pecaya Bahwa Aku Memang Setia Pengertian

Maksudnya antara kamu dan pasangan harus saling memahami satu sama kaliannya. Misal nie, kamu harus ngertiin kesibukan pasangan kamu, jangan terus terus kirim chat di Medsos, lalu sama pasangan nggak di bales terus kamu langsung marah marah. Jadi buat kamu semua di sarankan untuk terus think positif aja deh... sama pasangan.
Selalu Jujur, Maksudnya pada saat kamu berkomitmen menjalin hubungan sama pasangan kamu, maka jangan pernah memberikan berbagai kebohongan, bukan hanya hal buruk yang bakalan terjadi buat hubungan kamu, tapi mungkin aja pasangan kamu nggak lagi percaya sama kamu meskipun udah ngomong yang sebenarnya.So, now u have to be honest with your couple then...
Saling Menghargai, Setiap orang tentunya pingin di hargai nggak terkecuali buat pasangan kamu. Contoh yang paling simpel aja deh, buat gambarin situasinya, ketika pasangan kamu ngasih kamu sesuatu yang pertama kali harus loe lakukin adalah ngucapin terima kasih. Itu udah paling bermakna banget apalagi sampek kamu bisa kasih ekspesi antusias. Wah tentunya tambah senang lagi dong.So, u have to be aware with your couple..
Saling terbukaIni berarti bahwa kamu dan pasangan, sebaiknya mengekpersikan apa yang sebenarnya kamu berdua rasaai, nggak usah nutup nutupin. Contoh nie ketika kamu nggak suka menganai kebiasaanya katakan saja, mungkin aja bener kalau hal itu memang sebenarnya nggak baik untuk di lakukan. Jadi nantinya kalian berdua bakal dapat temukan jawaban atas hal tersebut maunya gimana.So, no Secret is important in your relationship 

Bagaimana dengan kamu Ladies? Harunya memang Cinta Harusnya Kau Pecaya diatas haru kamu lakuin buat pasangan kamu, jadi hubungan kamu dan pasangan bisa tahan lama. kalau setuju like , atau ngak kasih coretan di kotak komen dibawah ini, Thank’s u for reading this article.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top