Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Cinta Hitam vs. Cinta Putih

Cinta Hitam vs. Cinta Putih

Cinta Hitam vs. Cinta Putih
 
Cinta hitam- Buat kamu sekalian para ladies kali ini akan ngebasa masalah cinta hitam vs cinta putih? Apa sih cinta hitam maksudnya adalah cinta dengan adanya maksud tertentu vs cinta suci sama aja cinta tulus nan iklas. Nah? Udah tahu sekarang khan apa? Jadi apa yang kamu kamu menjawabnya, baca dulu yuk penjelasan keduanya pasti asik unik dan keren, baru kamu bisa ambil kesimpulan.
Memberi Dengan Maksud Vs Memberi Dengan Tulus
Dalam menjalin hubungan dengan pasangan, cinta hitam kerap di katakan sebagai cinta dengan mengharapkan imbalan pada salah satu pasangannya baik itu bisa berupa benda atau pun bisa juga kesenangan hasrat dalam berhubungan. Sedangkan untuk putih di identikan dengan adanya sebuah rasa tulus dalam setiap memberi dan melakukan sesuatu untuk pasangan, karena berdasarkan dengan rasa yang iklas.
Mengubah Vs. Menerima Pasangan
Dalam cinta hitam sendiri biasanya pasangan akan sangat memikirkan keinginannya sendiri dan bersikap egois, hal inu tercermin dengan adanya pemaksaan yang di lakukan untuk salah satu pasangan melakukan apa yang di inginkanya jika tidak maka akan marah. Hal ini dapat terlihat dari permintaan pasangan yang ingin mengubah baik penampilan secara fisik maupun sifatnya. Sedangkan untuk cinta putih, akan dengan sangat lapang sekali menerima apa saja yang telah menjadi milik pasangan sebelumnya.
Membeberkan Aib Vs. Menjaga Rahasia
Untuk cinta hitam, biasanya sering sekali membeberkan rahasia baik yang kecil hingga yang besar sekalipun tentang kamu kepada orang lain, terutama aib yang mana ini akan sangat tidak baik sekali untuk image anda. sedangkan untuk cinta putih dia akan dengan sangat baik menjaga setiap apa di ceritakan oleh kamu dengan rapat rapat di hadapan publik.
Mencari Jalan Keluar Vs. Balas Dendam
Dalam cinta hitam inilah yang paling sangat di takuti oleh pasangan, karena apabila, sedang adanya percecokan atau pertengkaran pada hubungan kalian, maka reaksi yang di lakukannya adalah dengan membalas dendam. Sedangkan untuk cinta putih maka akan berusaha dalam mencari solusi yang terbaik dan tepat dalam mencari jalan keluar sebagai penyelesaian masalah kamu dan pasangan.
So, udah tahu bukan penjelasan diatas, sekarang yang harus di lakukan oleh kamu itu adalah perpikir dalam dalam mulai saat ini. apakah benar cinta yang di miliki cinta hitam ataukah putih????????

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top