Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Cinta Ini Membunuhku Lirik

Cinta Ini Membunuhku Lirik 


Cinta Ini Membunuhku Lirik

Perasaan jatuh cinta kepada seseorang memang tidak akan bisa di rencanakan dan tidak akan ada yang pernah tahu kapan dia akan datang dan pergi. Namun, apabila anda jatuh cinta pada waktu yang salah dan dengan orang yang salah pula. Maka ini akan layaknya sebuah BOM yang bisa saja terjadi layaknya lagu Rian D’masive yakni cinta ini membunuhku lirik.

Tentunya dengan adanya hal diatas maka anda akan bertanya tanya apakah kita bisa menolak untuk jatuh cinta?. yuk simak penjelasan dibawah ini: 

Yakinkan Perasaan Anda

Pertama hal yang harus di lakukan oleh anda yakni dengan meyakinkan perasaan anda terlebih dahulu dengan sangat baik menganai perasaan yang anda alami. Kemudian, juga anda harus meminta pendapat orang lain yang bisa anda percaya mengenai perasaan jatuh cinta ini benar atau salah? Karena jika tidak di lakukan maka hasilnya akan seperti cinta ini membunuhku lirik, hal ini akan di rasakan pada saat menjalin hubungan kelak

Tidak Bisa Menolak Jatuh Cinta, Tapi Bisa Menolak Komitmen

Selanjutnya anda harus memikirnya dalam dalam, perasaan jatuh cinta kepada orang yang salah memang bukan dosa. Namun jika seseorang yang yang salah tersebut telah memiliki cinta yang lain dan bahkan pasangan yang di ikat dengan tali suci pernikahan. Maka jangan pernah nekat untuk melanjutkan rasa cinta yang satu ini lebih baik anda move on saja. Karena rasanya bukan saja cinta ini membunuhku lirik tapi juga akan dapat melukai perasaan orang lain, dengan begitu sama halnya anda melakukan sebuah dosa. Saran buat anda ya Move on aja deh, kan masih banyak pria yang lebih tepat di luar sana.
Begitulah penjelasan penting mengenai perasaan jatuh cinta yang salah bisa mengakibatkan cinta ini membunuhku lirik, semoga anda sekalian jangan sampai merasakannya?

2 comments:

  1. rasanya jika hal demikian terjadi padaku takkanlah dapat aku mengindari bahlkan menolak kehadiran cintanya deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi,em,,... mang lembu udah siap ngerasain Lirik dari Cinta ini membunuhku lirik ..?.
      ya itulah namanya cinta ya mang di sisi lain bisa ngasih kbhagian, di lain pihak bisa ngasih kesedihan,..

      maksh kunjungannya salam kenal jabat tangan aja yaa...

      Delete

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top