Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Cinta Itu Apa Sih? Kenali Gajalanya Lewat Tipe Pria Ini

Cinta Itu Apa Sih? Kenali Gajalanya Lewat Tipe  Pria Ini 


Cinta Itu Apa Sih?- Sering bingung dan pusing dalam mengartikan kata cinta itu sendiri maupun untuk membedakan perasaan cinta itu sendiri. apalagi untuk kalian semua ladies? Kadang merasa sering bertanya tanya apakah pria yang sedang dekat dengan kamu benar suka atau tidak?. nah, bagi kalian semua yang masih saja belum mengerti menganai perasaan cinta, maka disini akan di berikan penjelasan menganai gejalanya Lewat tandanya Dari Pria pada saat jatuh cinta pada kamu ladies. 


Cinta

Semakin Sering Mengganggu
Ada banyak sekali tipe pria di dunia ini, salah satunya adalah ketika pria tersebut sedang jatuh cinta, maka mereka menunjukan perasaan cinta kepada kamu ladies dengan jalan sering menggangu. Baik lewat perkataan maupun tindakan. Dengan dalih hal ini di lakukan untuk menunjukan hal mesra serta romantis. Ini terjadi sebagai akibat dari reaksi atas kegugupan yag di rasakannya dalam mendapatkan perhatian dari kamu ladies. Akan tetapi di banyak kasus pria dengan tipe yang satu ini lebih di rasakan menyebalkan.
• Semakin Sering Menatap Kamu
Tipe pria selanjutnya pada saat jatuh cinta , diri mereka tidak akan mampu untuk menahan dirinya agar terus dapat menatap dan juga memandangi kamu. dengan begitu akan membuatnya tahu mengenai hal hal yang baru mengenai kamu terutama soal penampilan kamu saat ini. misalnya kamu sedang memakai pakian baru, sepatu baru dan tas baru. Dan bahkan hingga dengan anting anting baru sekalipun ladies.
• Dia Meniru Apa Yang Kamu Lakukan
Tipe pria selanjutnya dirinya akan cenderung suka meniru apa yang kalian sukai ladies padahal pada fakta awalnya dirinya benar benar tak suka sama sekali dengan hal itu. misalnya dirinya tidak suka pergi ke Mall. jadi suka juga hal ini di karenakan rasa yang ada di dalam hati yang membuatnya menjadi orang yang ingin mengkopas menganai apa yang di lakukan oleh kamu ladies.
• Tidak Canggung Berkenalan Dengan Keluarga
Tipe pria selanjutnya, adalah dirinya akan terlalu berani menunjukan perasaan cintanya itu dengan cara tidak segan segan untuk datang ke rumah dan berkenalan kepada keluarga kamu. lalu dia akan sangat berani sekali mengenalkan dirinya kepada keluarga kamu, yang selanjutnya dirinya pun akan meminta izin kepada keluarga untuk mengajak kamu untuk jalan bareng?
Wah kalau udah nemuin minimal 2 dari banyak tipe pria diatas Cinta Itu Apa Sih tentunya sudah di pastikan bahwa pria tersebut memang benar benar cinta dengan kamu.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top