Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Cinta itu apa??

Cinta itu apa??
Cinta itu apa?? Gimana rasanya jatuh cinta?Atau kah rasa itu hanya sekedar suka biasa saja atau malah sebaliknya ini benar benar rasa jatuh cinta. tentunya hal ini sering sekali membingungkan kamu bukan? apalagi saat ini kamu lagi deket sama temen cowok kamu. Ingin tahu apakah itu sebenarnya cinta atau kah hanya sekedar cinta biasa saja, maka untuk itulah penting banget untuk simak hal hal penting yang ada di bawah ini, karena memang nggak bisa di pungkiri lagi kalau keduanya hampir sama atau beda tipis.

Cinta itu apa??

Selanjutnya pengertian, cinta dari yourtango.com mengatakan bahwa cinta itu bukan hanya sekedar sebuah perasaah biasa, pada saat kamu merasa menyukai someone, dimana rasa ini akan membawa segala sesuatu yang di lakukanNya dan di milikiNya akan terlihat sangat menarik dan memikat menurut kamu. Lalu, perasaan pada saat jatuh cinta, bukan hanya akan menciptakan rasa ingin memiliki saja namun ingin selalu dekat dan terus ingin menjalani setiap momen suka duka bersama sama.
Nah, pada poin, inilah yang akan membedakan antara cinta itu apa dengan hanya perasaan sekedar suka, dimana kamu akan berkomitmen ingin selalu dan terus berada di sampingnya meskipun pada masa tersulit sekalipun.
Untuk itulah untuk memastikan rasa yang kamu rasakan saat sekarang ini adalah cinta ataukah hanya sekedar suka maka untuk itulah sangat penting sekali untuk berkaca dengan tiga hal yang ada di bawah ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
Bangkitkan rasa percaya diri
Kenapa percaya diri penting untuk di jadikan salah satu poin kamu, ini di lakukan untuk menyakinkan kamu bahwa sangat penting sekali buat kalian semua yang tidak ingin tentunya menghabiskan masa sissa waktu hidup dengan orang yang tidak pernah mempercayai adanya kamu dan sebaliknya. Maka untuk itulah rasa percaya itu sendiri begitu sangat penting untuk menguatkan komitmen yang sudah di buat agar selalu terjaga dengan sangat baik
Kenali Latar Belakangnya
Mengetahui mengenai latar bekang berkaitan dengan adanya seluk beluk dirinya. Selalu mencari waktu untuk dapat saling mengenal satu yang lainnya. hingga kamu tahu mengenai rahasiannya hingga yang terkecil pun, ini akan dapat mempermudah kamu untuk melewati semua masa suka duka bersama.
Buat ikatan persahabatan yang kuat
Seorang yang benar bener mencintai kamu merupakan sahabat yang baik, untuk mendapatkan jawaban atas perasaan yang kamu rasakan saat ini cinta apa sekedar suka, maka ada baiknya kamu menjadikan dirinya menjadi sahabat dekat mu lebih dulu.
Untuk itulah tiga poin yang begitu penting banget buat kamu renungkan, agar mendapatkan definisi yang tepat menganai Cinta itu apa ataukah perasaan yang di rasakan saat ini hanyalah sekedar perasaan biasa saja atau hanya sekedar suka.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top