Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Cinta Itu Sulit untuk Kamu Yang Masuk di Kriteria Ini

Cinta Itu Sulit untuk Kamu Yang Masuk di Kriteria Ini 

Di dalam kehidupan ada yang begitu mudah dan simpel sekali dalam menemukan teman dekat atau pacar. Tapi bagaimana dengan kamu? Sekaligus yang lainnya? ada yang telah bertahun tahun selalu berusaha untuk mendapatkan cinta itu, namun saja akan sangat terasa sulit walaupun kamu telah melakukan berbagai hal yang sangat heroik atau pun pengorbanan yang lainnya. Yuk simak penjelasan dibawah ini, menganai kenapa sih cinta itu sulit berdasarkan kriteria di bawah ini? 

Merasa Takut untuk Berkomitmen
Percaya atau nggak ternyata komitmen sangat penting sekali dalam menjalani sebuah hubungan. Tak semua orang akan siap dan bahkan ada yang merasa takut. Poin inilah yang membuat orang yang kriteria ini akan sangat sulit mendapatkan cinta atau pasangan.
Takut Hubungan Jadi Gagal
Banyak sekali rasa yang akan di rasakan pada orang yang berkriteria satu ini, dimana mereka sangat takut sekali untuk menjalin hubungan karena takut hubungan yang akan di jalani mengalami kegagalan. Jadi mereka memutuskan untuk tidak menjalin hubungan pada seseorang yang sebenarnya dirinya sukai.
Sedang dalam Proses Penyembuhan Diri
Setelah mengalami kegagalan cinta,tentunya akan sangat sulit sekali untuk membuka hati bagi yang baru. Tentunya mereka sangat membutuhkan proses jika bisa melewatinya dengan baik maka akan terlepas dari tantangan ini. namun untuk kriteria orang yang satu ini mereka akan takut untuk memulainya yang baru. Jadi bukan hal yang mustahil kalau kamu tidak menemukan cinta yang baru.
Memiliki Standar Tinggi
Standar yang sangat tinggi akan membuat kamu sulit untuk mendapatkan cinta itu. hal ini terkait dengan tuntukan agar dapat mendapatkan yang sempurna yang secara tidak sadar ternyata ini akan menghalangi dan menghambat untuk membuka perasaan dalam bertemu orang orang yang baru. Dan bahkan ini akan jauh lebih parah ketika anda selalu melihat sisi negatif seseorang yang mana ini akan membuat anda merasa lebih baik dari mereka.
Punya Prioritas Lainnya
Ternyata memiliki karir dan juga aktivitas maupun kesibukan yang sangat banyak sekali, dapat menguras energi dan juga waktu kamu. Akibatnya tidak ada waktu luang dalam mendapatkan cinta itu. 
Tak Ingin Melukai Perasaan
Untuk kriteria orang yang satu ini, sangat berbeda dengan yang lainnya, dimana disini adalah sebuah kondisi dimana kamu tidak ingin memulai hubungan cinta di karenakan tidak ingin terikat dengan siapapun, akibat sebuah rasa takut untuk menyakiti diri seseorang. Al hasil, membuatnya jadi menutup diri lalu semakin sulit untuk menemukan cinta itu.
Jadi jangan salah dan tentunya kamu akan sangat mengerti sekali, jikalau kamu atau pun orang lain sulit dapat menemukan cinta itu, lewat penjelasan diatas.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top