Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Cinta Memang Gila, Percaya Apa Nggak Inilah Reaksi Cewe?

Cinta Memang Gila, Percaya Apa Nggak Inilah Reaksi Cewe? 


Tahu nggak bahwa cinta itu banyak sekali artinya, ada yang ngomongin cinta itu sakit, bahkan juga ada yang ngomongin kalau cinta memang gila. Untuk memberikan info yang up date, maka disinilah kamu bisa ngeliat berbagai reaksi cewek ketika lagi tergila gila dengan cinta,... kalau udah putus yahh jadinya kayak gini, baca yukk 


Langsung Nangis 
Meskipun pada awalnya cewe sok kuat di depan cowo, namun bila dia udah kena yang namanya Cinta memang gila, amak reaksinya pada saat masuk kamar ya..!! langsung nangis selaman suntuk, hingga sampai pada saat bagi hari matanya terlihat sembab dan dan bengkak.



Emosi di MedSos 

Percaya apa nggak dia akan langsung nyari setiap akun sosialnya baik di twitter, facebook dan lainnya, untuk menuliskan status dan juga megeluarkan unek uneknya berupa emosi yang tidak terkendali baik dalam bentuk tulisan kesedihan hingga dengan kemarahan sekalipun.

Langsung curhat 

Langsung aja nggak basa basi lagi siapapun yang di ketemuinya setelah mengalami hal diatas maka langsung aja curhat, dengan ekspresi yang meledak ledak, ataupun menangis tersedu sedu. 

Langsung doyan makan 

Sebagai akibat dari rasa amarah, stress dan tertekan akibat dari cinta memang gila ini, maka membuat cewe akan tidak padang buluh dengan porsi makan, nyemil yang berlebihan. 

Stalking Dia 

Meskipun, sakitnya luar biasa tentunya kamu pun tetap saja cewe masih penasaran dengan apa reaksi dari si Dia sedih apa seneng setelah melakukan hal itu. makanya caranya adalah dengan stalking di Sosmed Langsung pasang lagu galau, Hal ini akan nunjukin diri cewe itu banget lewat nada dan lyric yang di putarnya bersama dengan lagunya

Nonton Film gendre melow 

Nggak salah siee, buat meredam dan juga untuk lebih memotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, maka nonton film dengan gendre melow pun di lakuin. 

Shopping

Cewe yang di kena cinta memang gila, nggak ragu buat ngabisin duitnya berapa pun, walaupun barang yang ada di beli sangat mahal sekali. yang penting perasaan puas. 

Potong Rambut

Cewe pun nggak segan buat motong rambut dengan maksud buat ngebuang sial dan membuat penampilanya terlihat berbeda. Jadi bener banget bukan kalau cinta memang gila, butinya ladies bisa lihat sendiri bukan reaksinya begitu ekstrim sekali dialami oleh cewe.

 Bagaimana dengan kamu sendiri reaksi pada saat ngelamin itu semua?

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top