Breaking News

Lorem ipsum

Monday, November 24, 2014

Cinta Online, Cinta Modern

Cinta Online 

Cinta Modern 



Cinta Online- Kali ini kamu sekalian akan diajak main main dengan cinta masa kini yakni Cinta Online, udah pernah ngerasain yang namanya cinta Online belum? Jika sudah maupun belum pastinya ini menarik banget buat kamu semua. Cinta Online, adalah sebuah cinta yang timbul sebagai akibat dari adanya interakis MedSos  secara berlebihan yang tidak sengaja dapat menimbulkan sebuah perasaan cinta kepada teman chatting kamu. 

Cinta Online


Tanda & Ciri Cinta Online Yang Saja Menimpa Mu

Pertama kamu tidak dapat menghidarkan perhatian kamu dari yang namanya Laptop, Modem dan perangkat internet yang lainnya. rasaya ingin kamu buat OL terus sepanjang hari.
Kemudian cinta online ini membuat kamu selalu berupaya untuk terus membukan interaksi denganNya terlebih dahulu. caranya adalah dengan menyapa dan menanyakan mengenai Jadwal online kepadaNya.
Dalam cinta online, maka kamu tidak segan untuk mengetik dengan mengisi teks atau massage chatting dengan sapaan atau kata kata yang mesra sebagai bumbunya dan kadang kala di selangi dengan adanya candaan kepada diriNya
Yang terakhir cinta online kamu tak segan untuk memberikan pertanyaan menganai kapan akan bertemu dan pada saat mengobrol di MedSos. Setelah itu kalian tentunya akan menentukan waktu atau jadwal.


Jika cinta Online, kamu ini benar benar cinta yang sejati, meskipun orang itu jauh dimanapun berada tentunya pada saat kamu mengajak bertemu pasti akan mau. karena namanya cinta sie nggak kenal dengan jarak, biaya dan lain lain. tapi bisa saja ini adalah cinta bohongan jadi harus tetap hati hati ya.....

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top