Breaking News

Lorem ipsum

Thursday, November 20, 2014

Cinta Terbaik: Cinta Tahan Lama

Cinta Terbaik: Cinta Tahan Lama

Cinta
Gambar Cinta Terbaik
Hai..... para ladies kali ini akan membahas mengenai topik diatas yang super unik dan keren karena intinya ini adalah masalah percintaan. Gimana nggak unik para ladies hal ini merupakan impian dan idaman setiap pasangan yang sedang menjalin hubungan kalau cintanya itu bisa tahan lama. Bahkan layaknya film One Day, dimana salah satu karakter wanita yang di mainkan Oleh ANNA, Selalu mencintai best friendnya sendiri hingga di tunggu sampai menikah dan juga memiliki anak, Wow bener bener keren mengarukan sekali bukan? But, Ending Ceritanya tetep Sad Ending, walaupun mereka berdua sempat di pertemukan kembali dan menjalin hubungan namun accident targis harus menimpan ANNA yang meninggal tertabrak Truck yang melintas tepat di hadapannya. SO, emm,, pastinya bikin penasaran beneran ada nggak sih cinta yang kayak begitu Ladies?


Rahasia di balik Cinta Terbaik: Cinta Tahan lama

 Saling menghormati dengan pasanganngan mu
Dalam hubungan percintaan ini sangatlah penting sekali dimana ini akan memastikan kamu menghormati pasangan apa adanya. Bahkan pada saat sedang mendapatkan problem antara kamu dan pasangan ladies. Ingat bagaimanpun tingkah lakunya dirinyalah kekasih dan pilihan kamu yang terbaik. Jangan pernah memberikan kata kata yang kasa hal ini bisa berdampak sakitnya hatinya. 

Jangan malu untuk menunjukan rasa penyesalan mu

Mungkin ini untuk sebagia pasangan akan terasa sulit, hal ini terjadi karena kamu terlalu egois dengan diri kamusendiri, maka ada baiknya jika meminta maaf setelah berbuat salah akan dapat meredam emosi dan juga melanggengkan hubungan kamudengan pasangan.

Tunjukan rasa cinta dan kasih mu

Dalam hubungan percintaan ini akan sangat baik sekali di lakukan karena ini akan membuat hati pasangan, menjadi lebih senang dan juga ini akan mempererat hubungan yang di jalani saat ini. 

Utamakan pasangan mu

Menjalin hubungan, maka akan siap berkomitmen, dengan pasangan, jadi jika ada urusan yang kamusedang hadapi maka bicarakanlah dengan pasangan, dimana ini akan membuatnya berasa berarti di kehidupan kamu ladies. 

Berikan surprise 

Memberikan surprise merupakan bentuk penghargaan yang bisa kamuberikan kepada pasangan kamu ladies , dimana dengan adanya hal ini maka di pastikan akan membuatnya merasa bahagia, dan percikan kasih dan sayang kamuakan semkian kuat.

Semoga berbagai uraian diatas dapat menginspirasi kamusekalian para ladies yang saat ini sedang menjain hubungan. See Yuu........

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top