Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, November 25, 2014

Inilah Cara Buat Dia Cinta Gila Sama Kamu

Inilah Cara Buat Dia Cinta Gila Sama Kamu


Bukan hal yang mengherankan lagi buat kamu sekali, tentunya selalu mencari cari cara yang terbaik untuk membuat dirinya cinta gila dengan kamu bukan, ? dengan begini tentunya akan tersu menjaga romansa serta keharmonisan antara kamu dan pasangan. Maka untuk itulah simak yuk cara caranya di bawah ini.

Cinta Gila


Kejutan

Berikan dia kejutan, tidak perlu dengan barang yang mahal, namun cukup dengan barang yang sederhana namun menunjukan makna dan arti yang sangat dalam untuknya, dan jangan lupa sisipkan say love u honey. 

Selalu Ada Untuknya

Buatlah dia yang paling berarti di hidup kamu, dengan cara menghubunginya secara intens all the time, jadi nggak ada satu detik pun waktu buat dia mikirin yang lainnya. 

Buat Dia Selalu Bergantung Kepada Anda

Jadi buatlah dirinya benar benar tidak bisa melakukan tanpa mu, salah satu caranya adalah dengan selalu hadir di setiap masalah yang ada dengan cara memberikan solusi yang terbaik. 

Selalu Melakukan Hal Hal Yang Di Sukai

Dengan melakukan hal hal yang di sukainya maka akan membuatnya menjadi Cinta gila dengan anda, karena tentunya yang di pikirkannya hanya kamulah yang dapat mewujudkan dan melakukan apa yang di inginkannya di dunia ini. 

Menghidarkan Diri Dengan Hal Hal Yang Tidak Di Sukai 

Dengan melakukan penghidaran terhadap hal hal yang tidak disukai maka pasangan kamu akan dapat menilai bahwa kamu adalah orang yang pengertian, sehingga hanya dirimulah yang di anggap paling mengerti segalanya tentang pasanganNya. 

Gimana apakah kamu ingin menjadi salah satu orang dengan cinta gila atau kamu mau jadi pasangan orang yang cinta gila dengan kamu? Silahkan berikan komentar kamu.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top