Breaking News

Lorem ipsum

Monday, November 24, 2014

Tips kecantikan kulit wajah dan tubuh: Jerawat Biasa, sifat & penyebabnya

Tips Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh: Jerawat Biasa, sifat & penyebabnya




JerawatTips kecantikan  kulit wajah dan tubuh- Jerawat merupakan satu masalah yang banyak sekali di keluhkan oleh banyak orang. Jerawat sendiri memiliki bentuk penampakan tonjolan berbentuk kecil dengan tampilan warna pink, putih karena nanah, atau pun kemerahan. Ini terjadi pada lapiasan kulit terluar yakni pori pori yang tersumbat, sebagai akibat dari infeksi bakteri. Bakteri ini bisa menempel dengan menggunakan berbagai media perantara misalnya seperti udara, kuas make up, waslap, jari tangan, dan juga penggunaan gadget pada umumnya. 


Akan tetapi ada penyebab yang lainnya yang bisa menyumbang terjadinya jerawat yakni adalah stress dan kenaikan hormon pada saat akan terjadi menstruasi pada wanita. Hal ini bisa menjadi lebih parah pabila kondisi udara sedang lembab, sehingga menyebabkan adanya peningkatan jumlah produksi minyak yang berlebih yang akan menyebabkan bakteri akan lebih leluasa berkembang biak. 


Jenis jerawat yang muncul pada permukaan kulit pun akan sangat beragam sekali, contohnya seperti jerawat yang di sebabkan hormon biasanya akan menunjukan gejala kemunculan di bagian rahang, dagu. Untuk itulah pentingnya melakukan pencegahan yang sangat penting sekali untuk membuatnya agar tidak menjadi lebih parah lagi.

Pecegahan

Untuk menghentikan perkembang bikannya agar tidak semakin parah, maka bisa menggunakan sabun muka atau facial wash dengan kandungan benzoyl-peroxida atau sabun sulfur. Selain itu juga bisa menggunakan masker anti bakteri dan juga jerawat dengan rentan waktu seminggu sekali. cara yang lainnya adalah jangan sampai anda menggunakan obat jerawat yang asal asalan carilah obat di tempat terpercaya seperti yang ada di dokter yang mengadung vitamn A deriviatif dan juga retin A.

Penyembuhan

Untuk penyembuhan dari Tips kecantikan  kulit wajah dan tubuh yang bisa di lakukan dengan cara mengurangi adanya peradangan serta membunuh bakteri, dengan cara memakai obat jerawat yang mengandung benzoyl-peroksida, atau bila kulit tidak tahan dengan produk ini maka gunakan produk yang mengadung sulfur, spt Neo medrol atau pun dengan menggunakan mujisat tolak jerawat dari produk Sari Ayu.

Akan tetapi jika berbagai resep obat yang ada diatas tidak memberikan efek yang signifikan untuk penyembuhan anda. maka anda pun bisa menggunakan resep salep yang mengadung antibiotik seperti Garamicyn. Yang bisa anda temukan secara bebas di toko obat di sekitar anda. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda sekalian.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top