Breaking News

Lorem ipsum

Saturday, November 22, 2014

Tips Kecantikan Kulit Wajah Dan Tubuh: Part 4

Tips Kecantikan Kulit Wajah Dan Tubuh: Part 4

Kecantikan
Gambar Kecantikan


Kali ini akan membahas bagaimana menganai tips kecantikan kulit wajah dan tubuh yang sangat sederhana serta simpel sekali untuk di lakukan oleh anda sekalin, karean hal ini akan sangat berkaitan sekali dengan kebiasaan anda sehari hari. Yuk langsung saja ke topiknya...
#Tips: Menghindari Sinar Matahari

Agar menjaga kulit sehat sebaiknya hal yang harus anda lakukan adalah dengan menghidari sengatan matahari secara langsung, karena adna tahu sendiri bukan bahwa di dalam sinar matahari terdapat sinar UV yang mana ini dapat merusak jaringan kulit anda dan akan menyebabkan berbagai penyebab terjadinya berbagai masalah kulit mulai dari kategori rungan hingga dengan parah sekaligus seperti adanya kanker kulit. Selanjutnya untuk itulah hindari sebaik mungkin paparan sinar matahari langsung. akan tetapi jika hal ini terasa begitu sulit untuk di lakukan karena berbagai alasan maka sangat di sarankan sekali untuk adna sekalian menggunakan perawatan produk yang mengandung SPF. Namun ingat harus di sesuaikan dengan kebutuhan kulit tubuh anda.
Contohnya jika pada saat anda melakukan aktifitas di luar ruangan dengan kecerahan sinar matahari yang begitu sangat, maka sebaiknya anda menggunakan tingkat SPF yang tinggi, dan sebaliknya. Akan tetapi jika anda terlalu sering menggunakannya ini akan memberikan dampak yang negatif juga, karena ternyata pada faktanya kandungan minyak jika menggunakan SPF yang tinggi dapat menyumbat pori pori kulit diman ini berarti akan mengjilangi nafast kulit dan akan mendukung terjadinya penuan dini yang lebih cepat. maka untuk itulah sesuaikan dengan kebutuhan dan jangan terlau intens untuk menggunakannya.

Semoga informasi diatas bisa memberikan inspirasi untuk anda sekalian semua, dan untuk lebih lanjut agar menambah wawasan anda. maka anda pun bisa meng update infomasi lainnya di Tips kecantikan kulit wajah dan tubuh: Part 5.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top