Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, December 23, 2014

Cerita Menarik Dunia : Daftar Keunikan Jalan Setapak

Cerita Menarik Dunia : Daftar Keunikan Jalan Setapak
Cerita Menarik Dunia - Setiap harinya tentunya anda pernah berjalan bukan? untuk mencapai tujuan anda. Baik untuk berkerja atau pun untuk menghabiskan waktu dalam mencari hiburan. Nah, untuk itulah akan lebih baik jika anda berjalan ke berbagai jalan yang unik dan keren di dunia, karena ini bukan jalan sembarangan. Pasti penasaran sekali bukan yuk simak penjelasannya di bawah ini:
1. Terowongan Wisteria
Foto Terowongan Wisteria

Merupakan jalan setapak yang sangat indah dan keren sekali, yang berlokasi di Jepang. Di jalan setapak ini di penuhi dengan tumbuhan bunga asli Jepang yang indah nan cantik. keindahannya semakin bertambah ketika memasuki musim di bulan april di mana warna warni bunga meliputi merah muda, kuning, ungu yang akan mekar sehingga akan memberikan kesan tersediri seperti keceriaan dan kekaguman pada saat melihatnya.
2. Jalan Setapak Danau Plitvice
Foto Jalan Setapak Danau Plitvice

Merupakan salah satu jalan setapak paling indah di dunia yang berlokasi di Taman Nasional Kroasia. Dengan keindahannya yang begitu menakjubkan yakni dengan tampilan jalan dan di dukung dengan keindahan alam sekelilingnya yakni terdapat air terjun dan danau membuatnya sungguh benar benar indah hingga membuatnya masuk sebagai jalan warisa dunia, UNESCO.
3. Jalan Bambu
Foto Jalan Bambu

Merupakan jalan setapak indah ke dua yang berlokasi di Jepang, tepatnya di Sagano. Keindahannya dapat di lihat dari jalan setapakny ayang di hiasi dengan pagar yang sangat indah yang tersusun dari tanaman bambu yang sangat rimbun.
4. Terowongan Cinta
Foto Terowongan Cinta

Merupakan terowongan yang sangat indah, yang berlokasi di kota Klevan Ukraina. Dimana dulunya adalah sebuah terowongan kereta api yang berubah dengan tampilan yang jauh lebih indah dan menarik yakni pada musim panas di kanan kiri dari terowongan ini akan di penuhi dengan pepohan hijau dan indah.
Demikianlah menganai penjelasan dan info menarik dari Cerita Menarik Dunia Daftar Keunikan jalan setapak semoga anda dapat mengunjungi tempat tempat yang telah di sebutkan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top