Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Fakta Hewan Kucing & Manusia


Fakta Hewan Kucing & Manusia

Fakta Hewan - Kucing merupakan salah satu hewan kesayangan yang di miliki banyaksekali orang di dunia ini. ini dapat terjadi kerena kucing memiliki khas sendiri di bandingkan dengan yang lainnya.Akan tetapi, tahukah anda mengenai fakta unik tetang kucing? Jika belum simak yuk penjelasannya di bawah ini:
Kucing adalah salah satu hewan yang di dalamnya tubuhnya memiliki tulang ruas yang berjumlah 30, dengan demikian akan bisa di katakan bahwa kucing memiliki lebih banyak dari tulang ruas manusia yang jumlahnya hanya ada 25.
Kucing adalah hewan yang mempunyai jumlah tulang yang sangat banyak yakni 230, dengan begitu bisa di katakan bahwa kucing memilikinya 24 kali lebih banyak dari manusia.
Kucing adalah hewan yang memiliki collarbone, ini dapat memungkinkannya dapat masuk pada celah yang besarnya hanya cuman sebesar kepalanya.
Kucing adalah hewan yang memiliki struktur tubuh yang sangat lentur, hal ini dapat di buktikan dengan adanya kemampuan yang di milki kaki kucing dalam berputar kesegala arah. Sehingga ini sangat berbeda sekali dengan struktur tubuh manusia yang tidak mungkin dapat berputar.
Dengan segala kelebihan, serta fakta hewan kucing& Manusia tentunya anda akan dapat membedakannya antara keduanya bukan? jadi tidak salah jika banyak pendapat mengatakan bahwa kucing adalah hewan yang sangat istimewa.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top