Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Fakta Tentang Buah & Tanaman Apel

Fakta Tentang Buah & Tanaman Apel
 
Fakta tentang buah - Apel merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaat jika di konsumsi setiap harinya. Jadi tentunya anda sangat penasaran sekali bukan mengenai fakta di balik dari buah apel itu sendiri maka untuk itulah simak penjelasan di bawah ini:
 
Foto Apel
  • Tanaman buah apel adalah tanaman yang mandiri, kenapa bisa begitu? Karena tanaman yang satu ini ternyata mampu melakukan proses penyerbukan sendiri. hal ini sangat jauh berbeda sekali dengan tanaman yang lainnya yang membutuhkan bantuan hewan penyerbuk.
  • Tanaman buah apel yang telah dewasa akan berbuah dengan sempurna. Dan tahukah anda jika satu buah apel itu terdiri dari banyak sekali air. Sehingga wajar sekali pada saat anda menggigitnya oleh gigi terasa lebih lunak/ tidak keras.
  • Tanaman buah apel, terutama untuk buahnya memiliki kandungan yang sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh manusia, yakni senyawa antioksidan yang akan sangat bagus sekali di gunakan untuk melawan zat zat berbahaya di luar tubuh.
  • Tanaman buah apel ternyata pernah menghasilkan buah yang sangat besar, dimana besarnya mencapai hingga dengan 1,5 gram
Demikialah mengenai fakta tentang buah apel, jadi ini tentunya dapat memberikan masukan menganai pengarahuan mengenai tanaman apel ini jauh lebih luas dari yang sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top