Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Fakta Tentang Buah & Tanaman Jeruk

Fakta Tentang Buah & Tanaman Jeruk 

Tanaman buah jeruk merupakan salah tanaman yang memiliki bentuk dan ciri ciri yang sangat unik sekali, dimana dengan tampilan tanaman yang menjulang tinggi dengan banyak ranting cabang dan juga di hiasi dengan berbagai duri pada tiap cabangnya jadi bisa di kategorikan bahwa tanaman ini unik dan menarik sehingga patut dan layak untuk di bahas kali ini yuk simak aja langsung Fakta tentang buah & tanaman Jeruk, di bawah ini:
 
Foto Buah & Tanaman Jeru
 
  • Tamanan buah jeruk paling banyak di temukan di daerah Brazil, dimana dalam tiap tahunnya di negera ini dapat menghasilkan buahnya hingga mencapai dengan 17,8 juta ton pertahun.
  • Tanaman buah jeruk yang di tanam dengan menggunakan bijinya maka akan menghasilkan jumlah tanaman yang lebih dari satu pohon.
  • Tanaman buah jeruk yang sedang sudah dan berbuah, jika di petik belum masak dari pohonnya maka buah tidak akan menjadi busuk
  • Tamanan buah jeruk, yang telah memiliki buah jika buah ketika masak tidak langsung di petik maka warna kuningnya akan berubah menjadi warna hijau kembali.
  • Tanaman buah jeruk, memiliki buah yang banyak sekali kandungan vitamin yang sangat banyak sekali diantaranya adalah Vitamin C, B, B complex serta senyawa antioksidan.
Demikianlah mengenai Fakta tentang buah & tanaman Jeruk, semoga dapat menambah wawasan dan memperbanyak ilmu yang anda miliki saat ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top