Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Fakta Tentang Tanaman Jamur

Fakta Tentang Tanaman Jamur

Fakta tentang tanaman - Jamur adalah salah satu tanaman yang memiliki banyak sekali sifat hidup contohnya pada saat jamur tumbuh dan berkembang pada tumbuh manusia maka sifatnya akan berubah menjadi parasit sehingga ini akan membuat seseorang akan merasa tidak nyaman dan menderita, namun di balik itu semua jamur pun tak kalah bermanfaatanya dimaan biasanya tanaman ini bisa di jadikan salah satu bahan masakan yang lezat dan nikmat sehingga layak untuk di konsumsi. Nah, apakah kalian semua tahu fakra tentang tanaman jamur ini. jika belum simak penjelasannya di bawha ini:
Foto tanaman  jamur

Tanaman Jamur pada awal kemunculannya bukan di klasifikasikan sehingga kemudian jamur di klasifikasikkan sediri yakni masuk dalam kingdom fungi.
Tanaman jamur merupakan tanaman yang tidak memiliki klorofil jadi jamur tidak dapat melakukan fotosintesis. Sehigga banyak jamur yang hidup sebagai mahluk parasit pada tubuh mahluk hidup.
Tanaman jamur adalah tanaman yang memiliki jumlah spesies yang sangat banyak dengan jumlah lebih dari 60.
Demikianlah mengenai fakta tentang tanaman jamur, dengan di berikan informasi yang ada di atas semoga dapat memberikan wawasan yang baru untuk anda sekalian bahwa tak semalanya jamur yang hidup ini bersifat parasit seperti yang di pikirkan selama ini oleh banyak kalangan masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top