Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Fakta Unik Mengenai Kacang

Fakta Unik Mengenai Kacang
 
Fakta Unik - Tanaman kacang merupakan salah satu tanaman yang paling favorit di tanam oleh kalangan petani, ini di kaitkan cara tumbuh kembang dan perkembang biakan kacang begitu sangat mudah dan gampang sekali. dengan begitu mudahnya menanam kacang, namun sedikit sekali orang yang mengetahui menganai fakta tentang tanaman kacang, yang sebenarnya semuanya unik dan istimewa, simak yuk penjelasannya di bawah ini:


foto tanaman kacang

Tanaman kacang ternyata memberikan kontribusi finanasial yang sangat besar sekali bagi 4 negara di dunia, dimana salah satunya yakni Amerika yang mampu merauh keuntungan sebasar 4 triliun dari tanaman yang satu ini.
Tanaman kacang merupakan tanaman biji yang sangat kecil. Namun tetnyata di dunia belahan yang lainnya telah di temukan biji kacang yang paling besar dengan ukuran panjang sebesar 4’ yang asalnya dari North Carolina , di temukan oleh Mr, Earl Adkins.
Tanaman kacang ternyata di temukan oleh petani kacang dengan nama Thomas Jefferson dan Jimmy Carter, AS.
Itulah berbagai Fakta Unik Mengenai Kacang, semoga dapat bermanfaat dan memberikan banyak sekali inspirasi bagi anda para petani kacang yang sesungguhnya kacang yang di tanam selama ini memiliki nilai sendiri.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top