Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Fakta Unik Tentang Buah & Tanaman Nanas

Fakta Unik Tentang Buah & Tanaman Nanas
Fakta Unik Tentang Buah - Nanas itu buah yang sangat unik, lucu, dan menarik. Gimana nggak rasanya kalau di lihat lihat nanas itu mirip kayak naga yang punya bagian kulit terluar yang nggak beraturan selain itu juga nanas punya warna yang unik di balut dengan totol totol mata aneh yang kalau sudah di kupas akan terlihat. Namun semua itu nggak kalah menariknya dengan bahasan kita kali ini yakni soal fakta unik tentang tanaman buah nanas. 
 
foto nanas
 
Tanaman buah nanas bukan asli tanaman dari Indonesia, karean sesungguhnya fakta mengatakan kalau si nanas ini asalnya dari Amerika Serikat tepatnya di daerah Brazil dan Paraguay.
Tanaman buah nanas pertama kali di temuin sama tokoh Christopher Columbus, di tahun 1493, tepatnya di Guadelup, kepulauan Karibia.
Tanaman buah nanas memiliki nama sebutan yang unik pada tiap negara berbeda contohnya kayak yang ada di negara Spayol ini sebutannya pine cone.
Tanaman buah nanas yang sebutannya sebagai pine cone di negara Eropa Seperti Spanyol, kemudian berubah menjadi pineapple. Ini di lakuka agar mengindari ke simpang siuran merk dagang.
Tanaman buah nanas ternyata paling banyak di temuakan di Hawaii
Demikianlah mengenai Fakta Unik Tentang Buah & tanaman nanas yang patut lo semua ketahui semoga ini bakal ngasih wawasan dan pengetahuan yang lebih dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top