Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, December 23, 2014

Foto Unik Dunia :5 Kejadian Petir yang paling menakutkan di dunia

Foto Unik Dunia :5 Kejadian Petir yang paling menakutkan di dunia

Foto Unik Dunia - Melihat dan mendengar suara petir memang bukan hal yang baru lagi untuk anda sekalian, namun masih saja anda akan merasa ketakutan ketika mengalami pengalaman yang berhubungan dengan petir. Ini tentunya di karenakan petir memiliki bentuk yang sangat menakutkan dan suara gemuruh yang sangat mengerikan layaknya dapat membelah bumi dan langit. Selanjutnya disini akan di bahas mengenai 5 Kejadian Petir yang paling menakutkan di dunia, simak yuk penjelasannya di bawah ini:
1. Petir Gunung Meletus
Foto Petir Gunung Meletus

Merupakan salah satu kejadian mengenai petir paling menakutkan di dunia, dimana ini bisa di bayangkan ketika gunung berapi meletus dan mengeluarkan larva di tambah dengan awan yang membubung tinggi. Dan selanjutnya datang petir lalu membelah gunung yang sedang meletus.
2. Petir Mencari Bumi
Foto Petir Mencari Bumi

Merupakan kejadian petir paling mengerikan dan menakutkan selanjutnya, petir yang satu ini di gambarkan seolah olah sinar petir menyambar bumi dan juga langit. Sehingga dapat membuat orang yang menyaksikannya merasa kaget dan panik.
3. Petir Menembus Langit
Foto Petir Menembus Langit

Merupakan kejadian petir yang selanjutnya, dimana petir ini di gambarkan dengan sangat jelas sekali layaknya sorota di bawah permukaan bumi, dengan awan tersambarm oleh petir.
4. Petir Malam Hari
Foto Petir Malam Hari

Merupakan kejadian petir selanjutnya yang paling menakutkan berikutnya, karena dengan situsi yang gelap dengan minim cahaya dan seketika petir menyambar dengan sinar yang panjang layaknyanya menyambar awan gelap dan bumi akan benar benar sangat mengerikan sekali.
5. Petir Membelah Kota
Foto Petir Membelah Kota

Merupakan kejadian paling menakutkan selanjutnya dimana petir ini akan memecah kebisingan kota yang penuh dengan hingar bingar dan gemerlap lampu warna warni, maka bisa di bayangkan begitu sangat mengerikkannya kejadian yang satu ini.
Demikianlah mengenai Foto Unik Dunia yang dapat di tampilkan lewat kejadian berkaitan dengan petir yang begitu sangat menakutkan di dunia. Semoga ini menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda sekalian.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top