Breaking News

Lorem ipsum

Tuesday, December 23, 2014

Foto Unik Dunia : Pantai Paling Unik Tapi Indah Di Dunia

Foto Unik Dunia : Pantai Paling Unik Tapi Indah Di Dunia
Foto Unik Dunia :Berkunjung ke pantai merupakan salah satu perjalanan yang sangat menyenangkan dan menggembirakan sekali bagi anda sekalian, namun jika anda dapat mengunjungi Pantai Paling Unik Tapi Indah Di Dunia tentunya akan jauh lebih berkesan lagi bukan? yuk simak penjelasan di bawah ini:
Pantai Papakolea
Foto Pantai Papakolea
 
 
pantai terletak di Hawaii, AS. pantai ini memiliki ciri pasir berwarna hijau. Sehingga pantai ini di kategorikan sebagai pantai dengan pasir hijau kedua yang ada dunia setelah pantai di Galapagos. Warna hijau sendiri berasal dari kandungan mineral dari olivene.
Pantai Plage de Saleccia
Foto Pantai Plage de Saleccia
 
Pantai terbaik di benua Eropa tepatnya di Perancis, pantai terletak pada St. Florent, Kepulauan Corsica. memiliki ciri khusus pasirnya berwarna putih dan bentang air yang begitu jernih bagaikan cermin. Selain itu topografi alam yang sangat indah dan di ramaikan dengan aneka hewan ternak sehingga akan menambah ke eksotikan pantai ini.
Pantai Pasir Pink 
Foto Pantai Pasir Pink
 
pantai yang berlokasi di Bermuda. pantai ini memiliki ciri pasirnya berwarna pink. warna pink ini berasal dari karbonasi kalsium yang berasal dari cangkah dan tulang belulang hewan seperti kerang, remis dan hewan laut lainnya.
Pantai Playa de Gulpiyuri
Foto Pantai Playa de Gulpiyuri
pantai ini berlokasi di negeri matador Spanyol. pantai unik ini berada di bawah permukaan tanah, yang telah amblas lalu ter isi oleh rembesan ari laut dari Cantabriam. Keunikan lainnya adalah ombak yang saling beradu dengan dua arah.
Pantai Air Hangat
Foto Pantai Air Hangat
 
pantai yang berlokasi di Selandia Baru. pantai terbaik satu ini memang tidak biasa dimana pantai ini memiliki air laut hangat. air hangat sendiri berasal dari sumber mata air panas yang berasal dari pasir pantai.
 
Sekian menganai Foto Unik Dunia:Pantai Paling Unik Tapi Indah Di Dunia yang perlu di kunjungi.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top