Breaking News

Lorem ipsum

Wednesday, December 24, 2014

Foto Unik & Fakta Menarik Shinee

Foto Unik & Fakta Menarik Shinee
Shinee merupakan salah satu boyband paling banyak penggemarnya di seluruh planet bumi ini, bagaimana tidak? Telah banyak sekali berbagai konser yang telah di lakukan baik dengan naungan bersama SM Entertaiment, dan bahkan tak jarang mereka melakukan berbagai tour konser sendiri di belahan dunia. Dengan begitu berprestasiya sekaligus mengagumkan sekali karir yang di miliki oleh boyband satu ini tentunya anda akan sangat penasaran mengenai info yangakan di berikan kepada anda ini yakni adalah Foto Unik & Fakta Menarik Shinee
SHINee adalah boyband yang mengususng citra yang fashionable, cute, imut dll. Namun pada saat pembuatan lagu dengan judul Lucifer mereka tampil dengan citra berbeda yakni dewasa.
SHINee mengaku bahwa salah satu personil yang telah menunjukan banyak sekali perubahan adalah Key, hal ini terjadi setelah menggarap lagu Lucifer dimana dirinya saat ini lebih terlihat murah senyum, gokil serta ceria.
SHINee, berhasil mendapatkan penghargaan untuk Album Lucifer, sehingga membuat salah satu membernya Onew menangis. SHINee, memiliki member dengan debut termuda yakni Onew,
SHINee, memiliki member yang takut akan ketinggian, yakni Key
SHINee, memiliki member yang sangat pintar meniru, karena dengan memampuannya tersebut maka Key akan dapat meniru gerakan koreografer dance yang di tontonya dengan cara sekali lihat saja. 


 Koleksi Foto  Unik Shinee

Foto Shinee Foto Shinee


Foto

Foto Shinee

Foto Shinee

foto Shinee

Foto Shinee


Demikianlah mengenai Foto UNIK & menarik dari Shinee, semoga mengispirasi dan memberikan infobaru kepada anda.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top