Breaking News

Lorem ipsum

Thursday, February 12, 2015

Goretan Hati & Kisah Hidup KU: Perjalanan Hidup KU



Goretan Hati & Kisah Hidup KU: Perjalanan Hidup KU 

gambar Kisah Inspirasi
Kisah Inspirasi - Para pembaca  yang budiman,  memang dalam hidup tentunya akan ada banyak sekali tantangan yang harus di  jalani dan di tempuh. Contohnya saja seperti aku  sekarang ini, sudah cukup 1 tahun lamanya saja belum mendapatkan pekerjaan, kadang dalam hati aku  merasa belum pantas untuk hidup karena menurut teori  pada salah satu bidang study yang aku  pernah dapatkan tentang Philoshopy itu mengatakan bahwa hidup di tentukan dari keberadaaan dan kontribusi.



“Dan ketika Anda di dalam bumi ini namun belum dapat memberi atau mengkrontibusi sama sekali maka Anda bisa di katakan tidak eksis. Maka dari satu titik inilah yang membuat aku  sadar bahwa aku  belum Ada di muka bumi ini”


Nggak cukup sampai di situ saja, kegalauan aku  bertambah ruyam ketika aku  belum mantap juga untuk melangkah  dan mengambil keputusan yang di berikan kepada aku .  Badai ini datang ketika ada 3 alasan penting yang harus aku  harus pilih yakni harus bekerja di luar jangkuan aqidah aku , memilih menganggur ataupun menunggu tanpa keterangan yang jelas entah sampai kapan.

Hal ini memang membuat aku menjadi pusing 7 keliling, nggak tau mau diapain mau di kemana in  hidup aku ini. 

Memang benar apa yang di omongin banyak orang hidup itu pilihan, intinya mau pilih yang mana mau pilih  yang mana, yang warnanya Black atau White terserah. Terkadang  dalam hati ku sudah memilih yang tepat yang White namun hasil tetap Black semua itu kadang membuat aku bingung apa yang salah dari ku Tuhan.

Lanjut dengan perkataan orang yang lainnya sukses itu butuh perjuangan, aku sudah berkuang mati matian hingga kurun waktu 1 tahun lamanya, namun toh belum menampakan hasil yang nyata. Hidup ku masih di kungkung dalam kemalangan yang tiada henti.

Kata orang ngomongin masalah ku itu  just simple yakni belum rezeki, kalau belum rezeki aku harus nunggu sampai kapan sedangkan hidup dan waktu terus berjalan beriringan. 

Hidup ku untuk saat ini bisa ku katakan masih abu abu, dan nggak jelas, nggak jelas mau kemana, nggak jelas arah tujuannya.

Jadi siapa pun yang membaca goretan dan coretan hati ku ini baiknya kalian  semua mau memberikan sebuah goretan saran berupa saran, kritik maupun motivasi.

Terima kasih udah mau  berkunjung di blog aku  ini, terima kasih juga udah mau baca Kisah Inspirasi ku goretan hati aku  ini.

11 comments:

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete
  2. DAFTAR GRATIS di IonQQ |dot| COM
    Tunjukkan kemahiran anda bersama jutaan member lainnya di IONQQ 1ID bisa main Pok3r*D0min099*BandarQ*BandarP0ker,,,
    Hanya Bermodal Deposit minimal Rp 20.000,- saja sudah bisa bermain 4 permainan di IONQQ ,,,

    ReplyDelete
  3. yuk..., segera bergabung dengan kami di updatebetting
    add pin aku ya 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete

  4. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

    =======================================================================================

    ReplyDelete

  5. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f5 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete
  6. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    ReplyDelete
  7. ayo segera daftarkan diri anda di www,ionQQ,com
    nikmati bonus referal 20% dan cash back 0.3% setiap minggunya
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  8. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    ReplyDelete
  9. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Pin BB: 58cd292c
    website : www.ajoqq.org

    ReplyDelete

  10. ayo segera bergabung dengan kami di F@N5P0K3R
    mumpung lagi promo besar looo...
    dapatkan bonus free chip, bonus rollingan, dan bonus refferalnya
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabungan dengan kami ya :* ;)

    ReplyDelete
  11. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis


    ReplyDelete

Designed By Published.. Blogger Templates
Back to Top